Kolaborasi dengan Uncharted, Nathan Drake dan Chloe Frazer Hadir di Fortnite

Maxresdefault (1)

Tak ada henti-hentinya, Fortnite hingga kini masih terus aktif dalam menggaet berbagai karakter dari sejumlah media ke dalam gamenya. Namun, hal tersebut juga menjadi salah satu alasan game tetap eksis hingga kini. Demi melanjutkan kepopulerannya, Epic games selaku developer kembali berkolaborasi dengan salah satu franchise ternama yakni Uncharted dengan hadirnya kedua karakter utamanya yakni Nathan Drake dan Chloe Frazer.

Melalui channel YouTube resmi Fortnite, crossover antar Fortnite x Uncharted akan diberi tag “Sig Parvis Magma” yang memiliki arti “kehebatan berawal dari kesederhanaan”. Event crossover nantinya akan menghadirkan dua versi yakni versi game yang memiliki model berdasarkan game Uncharted 4: A Thief’s End/The Lost Legacy dan juga versi adaptasi filmnya yang dibintangi oleh aktor Tom Holland sebagai Nathan Drake dan Sophia Taylor Ali sebagai Chloe Frazer.

Rencananya, seluruh outfit dapat dibeli melalui Item Shop mulai 17 Februari mendatang. Tak hanya outfit, terdapat juga berbagai item tambahan lainnya seperti Chloe’s Pack back Bling, Second Hand Saber Pickaxe, Parashurama Axe Pickaxe, Sully’s “New” Seaplane Glider, dan Update Journal Emote.

Epic Games juga sempat menggoda para fans bahwa dalam event, Nathan Drake meninggalkan sebuah peta harta karun tersembunyi. Peta tersebut dikatakan dapat membawa pemain menuju sebuah harta karun yang berisi berbagai macam loot yang bernilai.

Saat artikel ini ditulis, Epic Games sendiri memang belum mengumumkan event secara formal lantaran video masih bertanda “unlisted”. Namun, kolaborasinya dengan Uncharted sebenarnya sudah dirumorkan sejak beberapa waktu lalu melalui seorang leaker. Kini, rumor tersebut pun akhirnya terpecahkan, dan juga memiliki timing yang tepat karena dapat sekaligus mempromosikan film adaptasinya yang akan segera tayang.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Fortnite serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version