Kolaborasi Destiny Child dan Catherine: Full Body Hadirkan Konten ‘Segar’

Destiny Child x Catherine Full Body

DMM Games beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan kolaborasi antara game mobile CCG Destiny Child dengan game Catherine: Full Body garapan Atlus. Dan salah satu konten utama yang ditawarkan dari kolaborasi ini adalah hadirnya sosok-sosok menawan dari dari game Catherine versi enhanced tersebut.

Melalui event Ragna Break yang juga menjadi event musiman untuk Destiny Child, karakter Katherine akan hadir sebagai boss dengan nama “Crimson Rampage Queen Katherine”, tidak ketinggalan tentunya juga hadir sebagai playable unit dengan nama Lover Catherine.

Tidak hanya Katherine, karakter Catherine dan Rin juga akan ikut meramaikan event ini dan hadir dalam raid story. Berikut beberapa ilustrasi ‘kesegaran’ konten dari kolaborasi dengan Catherine: Full Body.

 

Kamu yang membeli Arch Devil Pass Season 24 juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah eksklusif berupa skin “Hot Spring” untuk Catherine dan Katherine. Devil Pass ini akan berlangsung mulai 30 September hingga 6 Oktober 2019.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Event ini akan dimulai pada 30 September 2019. Namun, perlu diketahui bahwa event kolaborasi ini nampaknya baru tersedia untuk region Jepang dan Korea, sedangkan versi LINE nya sendiri belum ada kejelasan apakah akan kebagian dalam waktu mendatang atau tidak.

Via: Persona Central


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Catherine: Full Body atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version