Kolaborasi Detective Conan dan Identity V, tunjukan Ran Mouri kedalam gamenya!

B004b4867a7325382b51bd2bf67b2fd65a500ed5r1 1920 1080v2 Uhq

Beberapa saat yang lalu, Identity V mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah kolaborasi baru dengan anime Detective Conan. Mengingat bahwa adaptasi Anime dan manga ini cukup populer, fans tentunya sangat bersemangat tentang adanya pengumuman tersebut. Identity V sendiri pun telah memberikan sebuah cuplikan kecil terkait dengan Detektif ternama kita Kogoro Mouri yang akan hadir di dalam game tersebut. namun tak hanya itu, Ran Mouri, anak serta kekasih tokoh utama kita pun akan dihadirkan dalam game tersebut.


Identity V sendiri merupakan game horror asymetris dimana pemain bisa bermain sebagai survivor ataupun hunter. Survivor bertugas untuk bekerja sama dengan 3 orang pemain lainnya dalam pertandingan 1 v 4, dan keluar dari tempat yang disediakan dan lari dari kejaran hunter. Hunter bertugas untuk menggunakan skill yang dimilikinya untuk menghalau survivor lari dan membunuh mereka.

Game ini cukup asik untuk dimainkan, dan baru – baru ini mendapatkan 2nd anniversarinya. Jadi untuk kalian yang tertarik dengan game tersebut dan ingin mencoba kolaborasi detektive conan dan Identity V, sekarang saatnya, karena kalian akan mendapatkan beragam hadiah dari kedua event tersebut!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile!

Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version