Kolaborasi DOAX: Venus Vacation dan Destiny Child Hadirkan Kostum Sensual untuk Marie Rose dan Tamaki

Pastikan kamu tonton trailernya sendirian.

Saat Fiona pertamakali diperkenalkan, mungkin banyak dari kamu yang menyadari akan kehadiran kolaborasi Destiny Child dan Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation di laman majalah Famitsu Jepang yang kami cantumkan di artikel berikut. Kini, ia akhirnya direalisasikan.


Koei Tecmo dan DMM umumkan bahwa Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation berkolaborasi dengan game gacha asal Korea Selatan, Destiny Child yang artworknya didesain oleh character designer Magna Carta dan Blade & Souls, Hyung-Tae Kim.

Kolaborasi tersebut akan hadirkan dua kostum sensual untuk Tamaki dan Marie Rose (kostum Tamaki lebih terlihat sensual) yang bisa berubah menjadi bikini yang tak normal. Pasalnya, bikini tersebut sangat menunjukkan bagian tubuh mereka nyaris terlihat tanpa busana sama sekali.

Selain bikini dan kostum, mereka juga hadirkan free-gacha yang mungkinkanmu untuk kumpulkan SSR Ticket yang mampu berikanmu item SSR 100%.

Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa mengunjungi situs resminya untuk memainkannya secara gratis di PC. Namun perlu diingat, kamu perlu kemampuan bahasa Jepang (setidaknya untuk membaca huruf hiragana maupun katakana) dan menggunakan VPN khusus negeri sakura tersebut untuk bisa memainkannya.

Berita selengkapnya mengenai Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation bisa kamu baca melalui link berikut.

Exit mobile version