Kolaborasi Eggy Party dengan Identity V Limited-Time Telah Hadir!

Eggy Party × Identity V

Kolaborasi Eggy Party Identity V Crossover — Menjelang Halloween, Eggy Island bakal menyambut tamu – tamu baru nih Brott, dan kamu dapat merasakan hawa horornya di sana! Karena hari ini, Eggy Party mengumumkan event crossover dengan game mobile multiplayer favorit Identity V.

Event dengan waktu terbatas ini berlangsung mulai dari tanggal 27 Oktober hingga 16 November, di mana Gardener dan Mercenary telah tiba di Eggy Island bersama dengan Hunter populer The Ripper.

Selama event berlangsung, pemain akan berkesempatan untuk mendapat Identity V Choice Mystery Boxes, emoji eksklusif, bingkai avatar, outfit, dan masih banyak lag.

Berikut trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Outfit Tersedia Gratis dalam Waktu Terbatas

Selama event kolaborasi Eggy Party x Identity V berlangsung, pemain yang menyelesaikan Daily Goals dan Achievement Goals bisa mendapatkan outfit Identity V edisi terbatas. Ada juga emoji “Joyful” edisi terbatas dan banyak hadiah menarik lainnya yang bisa dikumpulkan!

Daily login
Kamu dapat menukar poinmu dengan hadiah menarik

Mystery Box Kolaborasi Eggy Party dengan Identity V Limited-Edition

Mystery Box

Survivor – Gardener

Gardener hadir di game Ia mengenakan topi jerami dan celemek khas miliknya. Sinar matahari sangat terik di Eggy Island, tapi sebagai tukang kebun yang bekerja keras di bawah teriknya matahari sepanjang hari, dia tak takut terbakar sinar matahari.

Mungkin dia seharusnya takut dengan ancaman lain…?

Si lucu dan imut Gardener

Survivor – Mercenary

Mengenakan jubah bertudung hijau gelap, Mercenary terlihat pasrah dan dapat diandalkan. Petarung sehebat dia pasti akan mampu hadapi rintangan di Eggy Island dengan mudah. Jalan menuju kemenangan? Hah! Tidak ada yang lebih mudah bagi Mercenary!

Si pemberani dan pasrah Mercenary

The Ripper

The Ripper, assassin dari kota kabut, telah tiba. Ia mengenakan topi dan mantel yang ramping dan modis. Jika bukan karena gunting baja yang dingin dan cakarnya yang setajam silet, orang mungkin akan mengira dia sebagai English gentleman sejati.

Eggies yang bertemu dengannya harus menghindari agar tidak jatuh ke genggamannya.

Si menyeramkan The Ripper
Untuk informasi lengkap, kalian bisa membacanya di gambar ini
Dan juga di gambar ini

Bagaimana? Tertarik dengan kolaborasi unik ini, Brott? Yuk buruan download Eggy Party dengan klik di sini.

Kamu juga bisa menonton berbagai informasi seputar game melalui situs dan Youtube resmi, dan jika ingin mengetahui informasi Eggy Party lainnya kamu bisa kunjungi Facebook, X/Twitter, Instagram, Discord, dan TikTok resminya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version