Kolaborasi Fall Guys x Teenage Mutant Ninja Turtles Telah Diumumkan

Fall Guys X Teenage Mutant Ninja Turtles

Fall Guys x Teenage Mutant Ninja Turtles — Mediatonic, developer dibalik game populer Fall Guys biasanya selalu menghadirkan kolaborasi bersama seri game atau film favorit lewat skin keren dan epik. Skin ini juga menjadi ajang bagi pemainnya untuk dapat dikoleksi dengan durasi terbatas.

Berbicara soal kolaborasi, game ini juga dikabarkan berkolaborasi dengan Teenage Mutant Ninja Turtles. Seperti apa kolaborasinya? Mari kita ulik bersama!

Skin Baru Fall Guys x Teenage Mutant Ninja Turtles

Skin lucu empat kura – kura ninja populer!

Kolaborasi Fall Guys bersama Teenage Mutant Ninja Turtles dikonfirmasi lewat situs resminya, memperlihatkan skin atau kostum unik dari masing – masing superhero kura – kura ninja tersebut.

Lewat update kali ini, Jellybean (sebutan karakter di Fall Guys mengenakan kostum Raphael, kura – kura ninja ber-signature merah. Lalu, ada juga Donatello dengan warna ungu, Mikey (atau Michaelangelo) kura – kura orange, dan sang leader Leonardo berwarna biru.

Tak hanya skin atau kostum saja, kolaborasi game satu ini juga menghadirkan emote baru, yaitu Going for a Spin dan Ninja in Training yang lucu. Event ini bakal membuatmu menjadi ninja unik yang mendapatkan Victory lewat rintangan – rintangan dalam arena battle royale bersama pemain lainnya.

Pernah Berkolaborasi dengan Star Trek

Skin Star Trek

Sebelumnya, game ini juga diketahui pernah melakukan kolaborasi unik dengan film populer bertema sci-fi, Star Trek. Lewat kolaborasi ini, pemain dapat mengoleksi kostum para karakter utama film membuat Jellybean-mu semakin keren.

Tak hanya itu, pemain juga dapat mengoleksi skin – skin signature outfit, emote limited, backpack, bahkan season pass lewat kolaborasi game Mediatonic bersama Star Trek.

Sama seperti event – event lainnya, skin Teenage Mutant Ninja Turtles ini akan hadir dengan durasi terbatas mulai dari tanggal 17 hingga 31 Agustus 2023. Apa kamu telah siap menjadi kura – kura ninja handal di arena battleground, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version