Kolaborasi Fortnite x Dead Space Resmi Hadir, Isaac Clarke Tersesat di Dunia The Omniverse

Kolaborasi Fortnite x Dead Space

Kolaborasi Fortnite x Dead Space – Meski sudah hampir berumur 5 tahun, hingga kini kepopuleran game Fortnite dapat dikatakan masih terus relavan. Tentu hal tersebut tak hanya datang dari sajian gameplay battle royale nya yang unik, namun juga promosi game berupa kolaborasi dengan berbagai media pop culture.

Kini, game tersebut siap kembali menghadirkan kolaborasi dengan salah satu game horror ternama yang bertajuk Dead Space. Dimana crossover menghadirkan skin dari sang karakter utama yakni Isaac Clarke.

Kolaborasi Fortnite x Dead Space, Isaac Clarke Hadir Sebagai Skin Baru

Isaac hadir di Fortnite

Diumumkan langsung oleh Epic Games selaku developer, event crossover antara Dead Space dan Fortnite resmi diumumkan beberapa waktu lalu. Kolaborasi ini memiliki julukan Strange Transmission Quest Pack yang dimaksud sebagai ajang promosi Dead Space Remake yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Event Crossover antara Epic Games dengan EA Motive menghadirkan sejumlah item unik seperti Skin Isaac Clarke, RIG Back Bling, Plasma Cutter Pickaxe dan Bench Upgrade Emote. Kesuluruhan Item sudah dapat dibeli melalui in-game shop dengan harga $11.99.

Tak hanya item baru, kolaborasi ini juga menghadirkan misi atau quest yang dapat diselesaikan pemain demi mendapat reward. Terdapat 5 quest yang masing-masing mengharuskan pemain untuk melengkapi sejumlah daily bonus goals, dengan total reward secara keseluruhan yakni 1,500 V-Bucks.

Achievement Dead Space Remake Ungkap Game akan Memiliki Ending Alternatif

Achievement Dead Space Remake Ungkap Game akan Memiliki Ending Alternatif

Hanya tinggal menghitung hari, salah satu game horror ternama bertajuk Dead Space Remake siap rilis dalam waktu dekat. Kolaborasi dengan Fortnite merupakan salah satu ajang promosi untung meningkatkan hype di kalangan para fans.

Sajian game Dead Space Remake tentu berbeda dari versi terdahulunya, dimana kali ini game memiliki grafis yang lebih memukau dan juga perombakan gameplay demi memberikan pengalaman bermain yang lebih menegangkan. Uniknya lagi, terdapat kabar bahwa game juga memiliki ending alternatif, yang tentu membuat penasaran para fans lantaran ending satu ini belum penah dtampilkan di seri sebelumnya.

Tingkat keseramannya pun juga dikatakan memiliki atmosphere yang lebih mencekam. Bahkan salah seorang developer dari EA Motive mengaku tidak berani bermain game di malam hari karena ketakutan. Di sisi lain, hal tersebut sepertinya menjadi kabar yang baik bagi para fans horror yang sudah mentantikan perilisan Dead Space Remake pada akhir bulan Januari 2023.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Dead Space dan Fortnite serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version