Leaker Ungkap Bakal Ada Kolaborasi Fortnite x Jujutsu Kaisen

Fortnite Jujutsu Kaisen

Kolaborasi Fortnite Jujutsu Kaisen – Sejak pertama kali menyapa gamer pada 2017 silam, Fortnite telah berkolaborasi dengan banyak media hiburan lainnya mulai dari anime hingga film superhero.

Game garapan Epic Games itu membawa beberapa karakter populer seperti Goku, Naruto dan Iron Man, lengkap dengan item kosmetik dan senjata masing-masing karakter.

Setelah minggu lalu secara resmi mengkonfirmasi kolaborasi dengan serial animasi Futurama dan menghadirkan karakter seperti Fry, Leela dan Bender, serta senjata seperti Shiny Metal Raygun, kini Fortnite dikabarkan akan berkolaborasi lagi dengan salah satu anime populer.

Kolaborasi Fortnite x Jujutsu Kaisen Bocor di Internet

Yowai mo~~~

Lewat Twitter, salah satu leaker bernama BarbieharpFN mengungkap bahwa Fortnite akan kedatangan tiga skin karakter baru dari anime Jujutsu Kaisen. Ketiga karakter itu adalah Nobara Kugisaki, Megumi Fushigoro dan Satoru Gojo.

Ada Fushigoro juga

Tidak ada tanggal rilis yang dibagikan, namun kolaborasi itu diperkirakan akan diumumkan dan dirilis dalam beberapa minggu kedepan.

Widih ada Kugisaki juga

Selain itu, tidak diketahui apakah nantinya akan ada kekuatan atau skill baru yang datang bersama dengan kolaborasi tersebut. Sebelumnya, kolaborasi dengan My Hero Academia membawa serangan ikonik Deku’s Smash dan kolaborasi dengan Dragon Ball Z memungkinkan gamer untuk menggunakan Kamehameha.

Fortnite Juga Sempat Berkolaborasi dengan Rapper Kenamaan, Travis Scott

Pernah Collab dengan Rapper ternama

Kolaborasi menjadi salah satu bagian paling dikenal, di mana game battle royale itu terus melakukan kerjasama dengan berbagai brand populer.

Salah satu diantaranya adalah kerjasama dengan Travis Scott di mana rapper asal Amerika Serikat itu bahkan sempat menyelenggarakan konser virtual di gamenya.

Beberapa bocoran dan rumor juga menyebut bahwa game tersebut akan berkolaborasi dengan beberapa seri game populer seperti The Elder Scrolls dan World of Warcraft. Satu yang pasti, kolaborasi demi kolaborasi yang dilakukan terbukti berhasil untuk menarik perhatian lebih banyak gamer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version