Kolaborasi Fortnite x MrBeast Hadirkan Game Mode Berhadiah $1 Juta

Kolaborasi Fortnite X Mrbeast

Kolaborasi Fortnite x MrBeast – Kita semua tahu bahwa Fortnite adalah rajanya collab dalam dunia gaming. Baru-baru ini, Fortnite melakukan kolaborasi bersama Youtuber dunia MrBeast yang bulan lalu berhasil membalap jumlah subscribers PewDiePie. Tak tanggung-tanggung, layaknya challenge-challenge yang sering dilakukan MrBeast dalam kontennya, Fornite mengadakan game mode yang berhadiah $1 juta.

Kolaborasi Fortnite x MrBeast Dengan Challenge ala MrBeast Pula

Fortnite X MrBeast

Kali ini Fortnite bekerja sama dengan MrBeast yang terkenal suka bagi-bagi uang lewat serangkaian tantangan dalam menghadirkan game mode berjudul MrBeast’s Extreme Survival Challenge. Sama seperti challenge MrBeast yang bertemakan bertahan hidup di sebuah pulau terpencil, Epic Games ingin membuat versi Fortnite sendiri yang nantinya akan berisikan berbagai macam stage dan rintangan khas Fortnite.

Challenge ini akan dimulai pada 17 Desember 2022 dari pukul 12:00 hingga 15:00 waktu pasifik. Untuk mengikutinya, akun Fortnite kamu harus mengaktifkan two-factor authentication agar nantinya pihak Epic Games bisa menghitung skor kamu, serta akun level akun minimal sudah menginjak level 15.

Spray Logo MrBeast

Agar para player bisa berlatih, mulai tanggal 13 Desember 2022 dari pukul 12:00 Hingga 15:00 waktu pasifik akan ada challenge-challenge kecil untuk membiasakan diri dengan pulau baru tersebut. Masukkan kode khusus agar kamu bisa mengakses pulau collab MrBeast yang nanti akan muncul pada menu “Fortnite Competitive”.

Tantangan yang diberikan pun beragam nantinya. Mulai dari mengumpulkan koin, balapan melewati rintangan layaknya Fall Guys, dan masih banyak lagi. Kalian bisa mengikuti challenge dari MrBeast ini sebanyak yang kalian bisa.

Pemenang utama akan ditentukan dari banyaknya skor yang berhasil dikumpulkan dan akan mememangkan hadiah sebesar $1.000.000 langsung dari MrBeast. Bagi player top 100.000 nantinya bisa bertanding ulang untuk mendapatkan hadiah runner up dalam bentuk item in-game eksklusif. Sementara sebagai hadiah hiburan, kamu bisa tukarkan skor kamu dengan skin-skin kosmetik bertemakan MrBeast.

Untuk kamu yang ingin tahu peraturannya lebih lanjut, kamu bisa lihat di situs resmi Fortnite disini.

Pemain Sepak Bola Piala Dunia ini Bawa PC Gaming ke Qatar Agar Tetap Bisa Bermain Fortnite

Kiper Timnas Inggris

Popularitas Fortnite seakan tak pernah redup berkat strategi collab mereka yang selalu saja bisa menghadirkan game mode dan hal baru hingga para fans tetap betah berlama-lama di gamenya. Demam Fortnite tersebut tak hanya digandrungi oleh bocah-bocah seperti yang digambarkan banyak meme, namun juga sampai ke seorang pemain sepak bola timnas Inggris yang bermain di Piala Dunia Qatar. Kecintaannya terhadap game battle royale tersebut membuatnya membawa PC gaming rumahnya ke tempat diselenggarakannya Piala Dunia tersebut.

Jordan Pickford, adalah kiper yang membela timnas Inggris mengaku di sebuah wawancara bahwa ia rela membawa PC gamingnya sendiri kedalam sebuah koper besar lengkap dengan monitor dan gaming gears juga. Pickford mengaku bahwa dia ingin pengalaman bermain yang sama persis dengan di rumah sendiri.

Itu tadi Kolaborasi mengejutkan Fortnite bersama MrBeast. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti challenger berhadikan 1 juta dollar ini?


Baca berita terupdate Gamebrott terkait Fortnite dan informasi seputar gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version