Kolaborasi Fortnite x Resident Evil Hadirkan Karakter Ikonik Leon dan Claire

Kolaborasi Fortnite X Resident Evil

Fortnite x Resident Evil – Hype Resident Evil 4 Remake terus melunjak seiring dengan dekatnya perilisan game horror besutan Capcom tersebut pada tanggal 24 Maret 2023 nanti. Fortnite yang dikenal sebagai raja collab tidak mau ketinggalan hype tersebut dengan berkolaborasi bersama Resident Evil untuk yang kedua kalinya.

Setelah Chris Redfield dan Jill Valentine, kini giliran dua alumni Racoon City pada Resident Evil yaitu Leon S. Kennedy dan Claire Redfield yang mampir ke Fortnite dalam bentuk skin. Seperti apa Jadinya?

Kolaborasi Fortnite x Resident Evil Hadirkan Skin Leon dan Claire

Kolaborasi Fortnite X Resident Evil Kedua

Akhirnya Claire dan Leon menginjakkan kakinya pada game battle royale ikonik milik Epic Games, tidak lain dan tidak bukan adalah Fortnite. Masing-masing dari mereka di bundle dengan item-item kosmetik yang bertemakan Resident Evil pula.

Bundle Leon

Leon dipakaikan outfit dari Resident Evil 4 Remake yang bisa kamu beli dengan bundle yang berisikan aksesoris koper senjata milik Leon serta pickaxe berbentuk pisau yang sudah terkenal sakti di gamenya.

Bundle Claire

Sementara di sisi Claire, tampilannya merujuk pada Resident Evil 2 Remake dengan memakai jaket motor merah yang sudah menjadi ciri khas Claire. Bundle Claire juga termasuk aksesoris 4 kunci kantor R.P.D yang menjadi key item pada RE 2 Remake serta pickaxe berbentuk payung dengan motif logo Umbrella.

Seperti biasa, kedua bundle skin karakter ikonik Resident Evil ini bisa kamu beli menggunakan v-bucks pada shop Fortnite mulai hari ini.

Belum Rilis Full, Versi Demo Resident Evil 4 Remake Dihujani Mod

Mod Demo Resident Evil 4 Remake

Ngomong-ngomong soal Resident Evil, Demo dari Resident Evil 4 Remake yang hanya berdurasi 10 hingga 20 menit sudah dihujani dengan mod-mod kocak dari tangan-tangan kreatif para modder. Kejadian langka ini lagi-lagi disebabkan oleh hype RE 4 Remake yang sangat kencang mendekati hari perilisannya.

Salah satu yang paling aneh adalah outfit Leon yang awalnya terlihat keren dengan setelan jaket kulit malah diganti oleh modder dengan kostum maid lengkap dengan stocking yang tentunya membuat siapapun yang memainkan demo dengan mod ini merasa geli. Ada kemungkinan modder tengah melakukan trial and error agar bisa bersiap merancang mod RE 4 Remake secepat mungkin.

Bagaimana? Apakah kamu siap memainkan Leon dan Claire di game Fortnite?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Fortnite, Resident Evil, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version