Kolaborasi Fortnite x Rocket League Hadirkan Limited Time Mode

Kolaborasi Fortnite x Rocket League

Kolaborasi Fortnite x Rocket League Sudah tidak mengherankan bahwa Epic Games sering melakukan Kolaborasi Fortnite dengan Franchise populer lain dan tidak pandang bulu apakah kolaborasi itu serasi atau tidaknya dengan game battle royale ini. Salah satu contoh terbaru adalah kolaborasi mereka bersama dengan Rocket League yang segera hadir pada season depan.

Kolaborasi Fortnite x Rocket League Hadirkan Mode 40 VS 40 dan Kendaraan Baru

Kolaborasi Fortnite x Rocket League

Diumumkan melalui Twitter resminya, sebagai perayaan untuk season 4 Epic Games menghadirkan mode baru dalam waktu terbatas bernama all-out dimana kita akan disuguhkan dengan pertempuran ala fortnite yang terbagi atas dua tim beranggotakan 40 player. Tidak hanya mode baru, kolaborasi game battle royale ini dengan Rocket League yang terkenal dengan gameplay bola nya yang sangat unik hadirkan mode lainnya.

Akan ada mobil Rocket League yang tersebar di map bernama Octane yang bisa kamu pakai di tengah pertempuran. Epic Games klaim bahwa Octane sendiri akan lebih sulit digunakan daripada kendaraan lainnya dalam game. Sehingga menambah bumbu dari game Rocket League yang terbilang sulit untuk dikuasai.

Kamu juga bisa menyelesaikan misi High Octane untuk mendapatkan skin-skin keren bertemakan Rocket League dan skin mobil Octane itu sendiri. Semua Update konten ini bisa kamu nikmati pada tanggal 3 Desember bertepatan pada berakhirnya season 3 dan dimulainya season 4.

Hadirkan Kambing dari Goat Simulator 3 Sebagai Skin

Kolaborasi dengan Goat Simulator 3

Seperti yang sudah disebutkan pada awal artikel, game ini tak henti-hentinya melakukan banyak kolaborasi gila yang terkadang diluar nalar dan prediksi para gamers terlepas apakah kolaborasi tersebut tergolong masuk akal atau tidak untuk game mereka.

Pada bulan lalu Fortnite umumkan kolaborasi dengan game tergolong absurd namun sangat ikonik kerena dimainkan oleh banyak youtuber gaming yaitu Goat Simulator 3. Kolaborasi ini memang terdengar sederhana namun sudah cukup untuk membuat gamers garuk kepala dengan menghadirkan kambing itu sendiri kedalam Fortnite.

Kolaborasi ini dilakukan oleh Coffe Stain Studio sebagai salah satu bentuk marketing untuk Goat Simulator 3 yang akan rilis pada hari ini 17 November 2022. Jika kamu tertarik, ada dua cara untuk mendapatkan skin-nya; pertama adalah dengan melakukan pre-order game Goat Simulator 3 dan mendapatkan skin tersebut lebih awal, atau membelinya langsung dengan V-Bucks pada saat perilisan gamenya nanti.

Gak ada yang bisa bantah bahwa Fornite memang rajanya collab sejak dulu!


Baca berita terupdate terkait FortniteRocket League, dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version