Free Fire x Justin Bieber, Kolaborasi Unik untuk Rayakan Ulang Tahun ke-5

Kolaborasi Free Fire X Justin Bieber

Kolaborasi Free Fire X Justin Bieber

Setelah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan penyanyi dan selebriti seperti DJ Alok, DJ KSHMR, Boyband BTS, dan Anitta, kali ini kolaborasi unik lainnya akan dilaksanakan oleh Garena. Kini, kabar baik hadir untuk para Beliebers! Free Fire x Justin Bieber akan menjadi kolaborasi untuk rayakan ulang tahun game yang ke-5.

Sebagai bagian dari anniversary bertema “Reunite the World“, Justin Bieber akan merilis track eksklusifnya untuk Free Fire, sama seperti kolaborasi yang sebelumnya. Selain itu, Garena akan hadirkan kembali konten favorit para pemain, hadiah, serta giveaway eksklusif. Tak lupa dengan serangkaian event untuk ramaikan kolaborasi ini.

Free Fire x Justin Bieber akan Debutkan Lagu Baru di Game

J Bieb, Karakter in-game baru

Menurut Bieber, kolaborasi dengan Free Fire x Justin Bieber mengintegrasikan musiknya dan game. Ia mengaku senang dapat bekerja sama dengan Free Fire dan mendapatkan banyak kesempatan untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia.

Karakter Justin Bieber yang akan hadir dalam kolaborasi ini akan dilengkapi dengan kekuatan unik. Justin Bieber di Free Fire, J Biebs, nantinya akan miliki kemampuan untuk block damage dengan menghabiskan sejumlah EP.

Produser Garena, Harold Teo, mengucapkan terimakasih atas dukungan pemain dan penggemar dari seluruh dunia di komunitas Free Fire. Ia mengaku senang dan rendah hati ketika berhasil melakukan kolaborasi dan bermitra dengan Justin Bieber, yang mana pengaruhnya dalam musik dan mode di seluruh dunia sudah tidak diragukan lagi.

Termasuk juga komunitas Free Fire yang mengekspresikan kreatifitas mereka sendiri melalui pertarungan dengan gaya. Ulang tahun ke-5 akan dirayakan besar – besaran dengan dihadirkannya serangkaian acara yang telah direncanakan.

Justin Bieber adakan Performance in-game

Free Fire x Justin Bieber akan menjadi kolaborasi dimana Bieber akan debutkan lagu terbarunya secara eksklusif untuk rayakan ulang tahun Free Fire. In-game performance dikabarkan akan diadakan pada 27 Agustus tahun ini.

Detail lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu beberapa minggu mendatang. Jadi, stay tune terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version