Kolaborasi Genshin Impact x Cadillac, Beli Mobil Gratis Primogem

Kolaborasi Genshin Impact X Cadillac

Kolaborasi Genshin Impact x Cadillac – Game populer buatan miHoYo berjudul Genshin Impact masih menjadi salah satu game yang ramai dimainkan oleh Gamer dari berbagai negara. Tidak hanya itu saja, beberapa produk pun melakukan kolaborasi dengan game ini, seperti KFC dan Pizza Hut.

Dan baru-baru ini terdengar kabar bahwa game Genshin berkolaborasi dengan produk mobil ternama bernama Cadillac. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kolaborasi Genshin Impact x Cadillac

Informasi ini viral dan menjadi bahan perbincangan komunitas Genshin di sosial media seperti Facebook, Twitter dan juga forum Reddit. Sebuah gambar menunjukkan kolaborasi Genshin Impact Cadillac ini menampilkan model karakter Beidou dan Kazuha berpakaian elegan disertai 2 mobil.

Kalian bisa lihat gambar kolaborasinya di bawah ini.

Mommy Beidou mengajak Kazuha jalan-jalan dengan mobil Cadillac

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kolaborasi ini hanya ada di Cina. Mobil Cadillac kolaborasi Genshin disertai sebuah dekorasi bergambar desain karakter Beidou dan Kazuha.

Beneran collab!?!!?

Beli Mobil Gratis Primogem!?

Tidak hanya itu saja tawaran yang ada pada kolaborasi ini. Diketahui bagi siapa saja yang membeli mobil kolaborasi Genshin Impact x Cadillac akan mendapatkan hadiah lain berupa Primogem x20000, Mora x100000, material untuk menaikkan talent x10, material untuk menarikkan Ascension, mysterious item dan lainnya.

Beli mobil, bonus Primogem

Anime Genshin Impact Diumumkan, HoYoverse Gandeng Studio Ufotable

Kolaborasi Genshin Impact x Cadillac, Beli Mobil Gratis Primogem 5

Berbicara mengenai Genshin, melalui acara livestream 3.1 diumumkan bahwa game miHoYo ini mendapatkan adaptasi anime. Anime tersebut akan dikerjakan oleh studio anime ternama, yaitu ufotable. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kolaborasi Genshin Impact x Cadillac diumumkan eksklusif hanya di Cina. Apakah kalian tertarik membeli mobil kolaborasi ini untuk mendapatkan primogem gratis?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version