Siapa yang Menyangka, Kolaborasi Goddess of Victory NIKKE x Re:Zero Beneran Terjadi

NIKKE x Re:Zero

Goddess of Victory NIKKE x Re:Zero – Komunitas game NIKKE saat ini sedang ramai membahas adanya kolaborasi baru dengan game buatan SHIFT UP. Mereka tidak menyangka kalau game tersebut akan berkolaborasi dengan franchise Light Novel/Anime/Manga populer berjudul Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Lho, serius nih?!

Kolaborasi Goddess of Victory NIKKE x Re:Zero Telah Dikonfirmasi

Wah, serius nih?

Pada awalnya komunitas game NIKKE masih sebatas tebak-tebakan saja dari pengumuman teaser dari SHIFT UP pada akun sosial media mereka. Sebuah gambar simpel menunjukkan NIKKE akan berkolaborasi dengan suatu franchise yang tampak tidak asing.

Para Shikikan (sebutan Player) menebak kalau game NIKKE akan berkolaborasi dengan franchise Re:Zero karena pallete warna yang digunakan identik dengan warna khas dari salah satu heroine-nya, yaitu Emilia. Dan ternyata tebakan mereka benar.

Melalui akun sosial media resminya, developer SHIFT UP mengumumkan bawha game Goddess of Victory NIKKE akan berkolaborasi dengan franchise Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Kolaborasi Goddess of Victory NIKKE x Re:Zero akan dimulai pada 21 Maret 2024 mendatang.

Kalian bisa lihat pengumumannya di bawah ini.

Ada Emilia, Ram, dan Karakter Berambut Biru

Karakter Limited yang bisa Player dapatkan selama event berlangsung

Pengumuman ini menjadi kolaborasi yang ke-3 di NIKKE setelah sebelumnya game buatan SHIFT UP tersebut berkolaborasi dengan franchise populer seperti Chainsaw Man dan Nier: Automata.

Dilihat dari pengumuman di atas, kemungkinan besar karakter yang akan hadir dalam kolaborasi ini adalah Emilia, Ram dan juga karakter yang terlihat memiliki rambut berwarna biru. Namanya Rem? Siapa itu Rem?

Goddess of Victory NIKKE

Jika mengikuti tradisi kolaborasi sebelumnya di game NIKKE, ada kemungkinan Player bisa mendapatkan 1 karakter SR yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan misinya. Sementara 2 karakter lainnya yang merupakan SSR harus didapatkan lewat gacha dalam banner Limited selama event berlangsung.

Itulah informasi mengenai kolaborasi baru game Goddess of Victory NIKKE x Re:Zero akan berlangsung tidak lama lagi. Apakah kalian siap mendapatkan karakter spesial kolaborasi ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait NIKKE atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version