Kolaborasi Honkai Impact 3rd dan Z-Challenger PRP Sukses Juarai Macau Grand Prix ke-67

in ,

Dalam beberapa tahun belakangan ini tidak sedikit perusahaan video game yang mencoba berkolaborasi dengan berbagai produk atau jasa non-gaming. Mulai dari yang simpel seperti makanan dan minuman, hingga berbagai produk pakaian dan aksesoris dari brand ternama. Namun, salah satu di antaranya bahkan terbilang melakukan sesuatu yang tidak biasa, yakni Honkai Impact 3rd garapan miHoYo yang hadir pada balapan bergengsi Macau Grand Prix, berkolaborasi dengan tim Z-Challenger PRP di klasemen Elise GT Cup.

Pada Macau Grand Prix yang ke-67 ini, Tim Z-Challenger PRP mengerahkan dua mobil utama mereka — Lotus Elise GTS yang secara khusus didandani sesuai dengan gaya dan estetika dari dua karakter populer Honkai Impact 3rd, yakni Rita Rossweisse dan Durandal. Transformasi terhadap kedua mobil tersebut seolah-olah menjadikannya chariot atau kereta perang bagi kedua Valkyrie.

Dikemudikan oleh Jason Mok dan Pluto Mok bersaudara, kedua mobil tersebut tidak hanya melesat indah, namun juga berikan kesan layaknya Valkyrie yang menyerbu sirkuit Guia dengan aura sengit. Namun, siapa yang menyangka bahwa kedua bersaudara yang baru pertama kali bertanding ini justru menjadi juara di klasemen Elise GT Cup?

Perjuangan Z-Challenger PRP ini tentu tidaklah mudah. Pada babak penyisihan, mobil yang dikemudikan oleh Jason Mok mengalami kerusakan, dimana membuatnya harus memulai pertandingan di hari terakhir dari posisi terbawah. Namun hal tersebut tidak membuatnya menyerah, bersama dengan saudaranya yang bertahan di posisi atas, Jason terus berjuang dalam melewati tiap pembalap yang menghalanginya. Bak sebuah keajaiban, kegigihan Mok bersaudara (dan mungkin sedikit kekuatan anime) berhasil membuat mereka meraih posisi pertama dan kedua.

Tidak hanya balapan saja, pertunjukan drift juga berlangsung di samping sirkuit Guia. Rekan satu tim mereka — Trefer turut memberikan performa drifting fantastis dengan mobil Nissan Skyline R34 yang didandani dengan corak Fervent Tempo dari Honkai Impact 3rd. Bersamaan dengan ini, tentunya hadir juga mbak-mbak lucu yang bercosplay sebagai Rita dan Durandal untuk meramaikan dan tentunya menonjolkan eksistensi pada pagelaran balapan bergengsi tersebut.

Berikut video dan beberapa foto momen-momen keseruan para Valkyrie beraksi di Macau Grand Prix ke-67.

Selain sukses membawa para Valkyrie mendarat di podium Macau Grand Prix ke-67, secara tidak langsung kolaborasi ini juga menjadikan Honkai Impact 3rd sebagai yang pertama dalam hadirkan debut ratu balap dengan cosplay karakter anime maupun video game di sepanjang sejarah Macau Grand Prix.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Honkai Impact 3rd merupakan game 3D Action-RPG free-to-play dengan grafis yang memanjakan mata, dan tentunya berisikan ragam waifu yang menawan. Sejak pertama kali diluncurkan, game ini telah diunduh lebih dari 200 juta kali dan beberapa kali menempati posisi teratas di App Store dan Play Store. Game ini juga tentunya tersedia via PC, kamu bisa cek selengkapnya pada halaman ini.

[Press Release]
Featured Image by max.c


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Honkai Impact 3rd atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]