Kolaborasi Identity V dengan Fatal Frame dan Angels of Death Diumumkan

Kolaborasi Identity V Dengan Fatal Frame

Sebelumnya, melalui NetEase Connect 2022, Identity V telah melakukan kolaborasi unik dengan salah satu artist Jepang terkenal bergaya Steampunk. Selain itu, ragam kolaborasi dengan Bungoku Stray Dogs menghadirkan beragam kostum dan skin menarik yang cocok dikoleksi. Nah, baru – baru ini, NetEase kembali menghadirkan kolaborasi Identity V dengan Fatal Frame dan Angels of Death yang menarik perhatian para pemain.

Penasaran seperti apa kolaborasinya? Yuk simak yang satu ini!

Sekilas Informasi Kolaborasi Identity V dengan Fatal Frame dan Angels of Death

Identity V

Pengumuman kolaborasi ini disampaikan langsung oleh NetEase yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Kolaborasi Identity V dengan Fatal Frame dan Angels of Death ini membuat para gamer antusias. Pasalnya, dua game ini cukup terkenal namanya di kancah game. Dalam video, ditunjukkan beberapa kostum atau skin keren dan epik.

Identity V

Seperti yang diketahui, Angels of Death merupakan game horor yang sebelumnya rilis di PC dan Nintendo Switch tahun 2016. Cerita berfokus pada Rachel “Ray” Gardner, di mana ia melihat pembunuh sebenarnya di tempat tak terduga. Sayangnya, ia terbangun dalam keadaan amnesia di sebuah permainan yang mengharuskan membunuh seseorang. Singkat cerita, Rachel bergabung dengan Zack, seorang serial killer sadis. Melalui trailer, tampaknya Ray dan Zack akan menjadi skin yang bisa kalian dapatkan nantinya.

Sedangkan untuk Fatal Frame diambil dari serinya yaitu Crimson Butterfly. Jika dilihat dari trailer, Geisha “Michiko” akan mendapat skin kolaborasi satu ini. Game ini bertemakan horor di mana kalian berperan sebagai Mio Amakura yang ingin menyelamatkan saudara kembarnya Mayu. Senjata andalanmu selama permainan hanyalah kamera yang dapat menangkap hantu.

Bagaimana, brott? Tertarik akan kolaborasi Identity V dengan Fatal Frame dan Angels of Death kali ini?

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version