Kolaborasi Identity V dengan Persona 5 Akan Segera Dimulai Agustus Ini

Identity V x Persona 5

Menjadi salah satu game yang cukup populer untuk rana mobile, game survival horror ala Dead by Daylight garapan NetEase, Identity V, akan segera menghadirkan kolaborasi dengan game JRPG populer garapan Atlus, Persona 5.

Pertama kali diungkapkan sekitar beberapa minggu yang lalu, kini kolaborasi antara Identity V dengan Phantom Thieves dari Persona 5 tersebut akan segera dimulai pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. Kamu bisa cek pengumumannya via Facebook di bawah ini.

Dilansir dari Persona Central, event ini akan berlangsung selama 8 hingga 19 Agustus. Kamu nantinya dapat berpartisipasi dalam event ini dan berkesempatan untuk mendapatkan ikon Phantom Thief dengan mencari petunjuk-petunjuk yang ditinggalkan oleh Phantom Thieves di pelosok Manor untuk mengungkapkan identitas mereka. Dan jika kamu berhasil menyelesaikan rangkaian event tersebut, kamu akan mendapatkan SSR Pet Morgana.

Tidak hanya itu, NetEase juga menghadirkan chest collaboration event dimana kamu berkesempatan untuk mendapatkan skin semua karakter Phantom Thieves, student outfits maupun Phantom Thief outfits. Kamu bisa cek penampakan skin keempat karakter Phantom Thieves dalam render HD nya melalui featured image di atas atau di bawah ini.

Identity V bisa kamu mainkan di platform iOS, Android dan PC.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Identity V atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version