Kolaborasi Identity V x Death Note Unjuk Misa Amane dan L Sebagai Mechanic dan Prisoner!

179076029 1464312237245810 3319752438716283577 N

Beberapa saat yang lalu, NetEase memberikan beragam teaser untuk kalian para fans Death Note. Ya, Game yang merupakan salah satu game asimetris terbaik di mobile akan berkolaborasi dengan anime legendaris tersebut, dan menghadirkan karakter – karakter yang ada di anime tersebut kedalam game mobile android dan iOS tersebut.

Belum diketahui secara jelas karakter apa saja yang akan dirilis di Identity V, namun di sebuah postingan resmi dari Identity V, menjelaskan bahwa Misa Amane, yang merupakan Female Lead dari Anime Death Note akan hadir di Identity V sebagai Mechanic.


Tak banyak yang membayangkan bahwa Misa Amane akan hadir di game tersebut sebagai Tracy si Mechanic di Identity V. Banyak fans yang mengira bahwa Misa Amane akan hadir sebagai Perfumer ataupun Dancer mengingat background dari Misa sendiri berasal dari dunia entertainment, bukanlah dunia mekanik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain Misa, L juga akan hadir sebagai Prisoner di Identity V. Keduanya akan dikejar oleh Hunter yang belum diketahui siapa. Namun mengingat bahwa Shinigami yang terkenal di Death Note adalah Ryuuk dan Rem sepertinya keduanya juga akan hadir sebagai Hunter di game tersebut.

Identity V adalah game horor asimetris untuk Android dan iOS yang dikembangkan oleh NetEase!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version