Kolaborasi Identity V x Project Zero II Hadirkan Teror yang Lebih Mengerikan

kolaborasi identity v x project zero ii

Kolaborasi Identity V x Project Zero II Hadirkan Event Menarik

Identity V x Project Zero – Identity V merupakan game asymmetrical 1 vs 4 yang digarap oleh NetEase dan dirilis pertama kali pada tahun 2018. Dengan usianya yang sudah menyentuh 4 tahun ini, game ini tentu sudah melakukan banyak kolaborasi dengan franchise lainnya.

Kali ini, IDV akan berkolaborasi dengan Project Zero II: Crimson Butterfly. Seperti apakah bentuk kolaborasinya kali ini?

Kolaborasi Identity V x Project Zero II

Menebar Teror yang Lebih Mengerikan

Judul kedua dari serial Project Zero, Project Zero II: Crimson Butterfly, dikenal sebagai video game yang paling mengerikan yang pernah ada. Mio dan Mayu merupakan saudara kembar yang secara tidak sengaja masuk ke sebuah desa misterius, Minakami.

Mereka mencoba melarikan diri sambil menginvestigasi lokasi yang mana dipenuhi dengan makhluk – makhluk halus. Dan semakin kesini, mereka bisa mengetahui apa yang terjadi di desa ini.

Skin Mio Amakura untuk Karakter Perfumer

Si kembang Mio – Mayu Amakura akan bergabung dengan survivor serta hunter. Dan tentunya bakal ada event menarik yang bisa kalian jalankan di selama crossover ini nantinya.

Bakal ada teror baru di malam yang panjang. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

Kolaborasi Identity V x Project Zero II akan Hadirkan Skin Baru

Sae Kurosawa Skin Baru Hunter Geisha

Kolaborasi game NetEase yang satu ini tidak akan lengkap jika tidak hadirkan skin baru; baik untuk survivor maupun hunter. Maka, event crossover kali ini juga tidak boleh ketinggalan skin-nya.

Mio akan hadir di manor sebagai skin dari Perfumer. Sedangkan untuk Hunter, Sae Kurosawa akan hadir untuk menebar teror sebagai skin dari Geisha.

Event kolaborasi IDV x Project Zero II ini berlangsung mulai 24 November – 23 Desember 2022. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version