Kolaborasi Lacoste x Minecraft Hadirkan Koleksi Desain Baju Spesial dan Map Croco Island

Lacoste X Minecraft

Siapa sih yang tidak kenal dengan game sandbox populer berjudul Minecraft? Game tersebut masih tetap eksis sebagai sebuah game yang digemari oleh gamer hingga saat ini. Banyak pihak telah mengajak kerja sama dengan game tersebut dalam sebuah kolaborasi luar biasa. Salah satunya adalah kolaborasi antara brand Lacoste x Minecraft!

Seperti apa kolaborasinya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Kolaborasi Lacoste x Minecraft

Model desain baju dalam kolaborasi

Brand perusahaan pakaian ternama dari Paris, yaitu Lacoste mengumumkan sebuah kolaborasi kerja sama dengan game populer berjudul Minecraft. Kolaborasi event ini akan menciptakan sebuah dunia yang dibuat bersama oleh kedua brand yang berbeda.

Model desain baju dalam kolaborasi

Kolaborasi ini akan membangun jembatan antara 2 dunia yang berbeda. Sebagai awal dari kolaborasi, pihak Lacoste akan membuat sebuah undangan untuk bermain seputar filosofi umum dalam membentuk sebuah dunia yang lebih baik dalam kerja sama tersebut. Kalian akan mendapatkan kesempatan untuk menemukannya sendiri sebagai seorang Player yang memiliki antusias dalam komunitas yang sama.

Kolaborasi 2 brand tersebut akan mengeksplorasi dunia virtual dan juga dunia nyata. Sebuah petualangan seru, brilian dengan sportifitas antar pemain akan kalian dapatkan dimana setiap Player akan bisa membuat pakaian mereka sendiri secara custom. Sebuah koleksi yang berfokus pada keunikan masing-masing menjadi salah satu cara untuk merayakannya.

Model desain baju dalam kolaborasi

Kolaborasi utama yang akan menjadi sorotan dalam acara peluncurannya akan dihebohkan dengan kehadiran 2 gamer wanita, yaitu AtomicMari dan Shubble. Lalu ada artist musik bernama Brawk. Kemudian konten kreator Smajor akan memperlihatkan sebuah Map Minecraft bernama The Croco Island dalam game sandbox ini yang dibuat khusus untuk kolaborasi ini dan tersedia secara gratis untuk para gamer di seluruh dunia.

Kolaborasi ini turut menghadirkan map spesial dalam game

Para kru yang berbahagia dapat berpapasan di dunia virtual pada map ini menjadi inspirasi oleh Lacoste di dunia nyata. Kalian akan menemukan banyak simbol Crocodile khas dari brand di map Croco Island tersebut, mulai dari kota, hutan, pantai dan juga area tenis sebagai simbol yang menjadi semangat tim dari belakang.

Koleksi Kolaborasi Menyesuaikan Style Game Pemain 

Map Croco Island

Hasil dari kolaborasi adalah berbagai macam koleksi desain baru untuk musim Spring dan juga Summer 2022 sebagai ekspresi kalian sesuai dengan style-nya, baik itu di dunia nyata maupun dunia virtual.

Lebih dari satu dekade para antusias game dari segala umur telah memenuhi dunia sandbox yang populer dikalangan gamer. Pada saat ini, sebuah dunia yang dipenuhi dengan koleksi Lacoste akan menjadi koleksi pakaian untuk pria, wanita dan juga anak-anak yang belum pernah ada sebelumnya. Pakaian spesial ini bisa kalian gunakan bahkan juga aksesorisnya yang menghiasi graphic pixel dalam game.

Koleksi Desain Baju Spesial Kolaborasi dan Map Croco Island

Ada banyak macam profil karakter gamer, mulai dari yang sifatnya bijaksana, sporty, penjelajah dan masih banyak lagi. Dan tentu saja ada berbagai macam variasi tidak terbatas pada style permainan mereka dan juga style permainan secara umum. Karena itulah sebuah koleksi kolaborasi Lacoste x Minecraft ini dibentuk. Mereka akan mencampurkan elemen mythical dari brand Crocodile, mulai dari cetakan polo, monochrome sweatshirt dan juga topi dengan logo Crocodile yang besar. Ada juga elemen pakaian jenis sport yang turut meriahkan kolaborasi ini.

Logo Crocodile yang menjadi ciri khas Lacoste akan didesain ulang menjadi sebuah logo pixel dari Minecraft Creative Studio dan menjadi sesuatu yang ikonik dari kedua brand tersebut. Logo tersebut adalah sebuah gagasan dalam permainan mereka yang menjadi sebuah fitur dari bagian koleksi yang bisa didapatkan oleh pemain. Nilai-nilai umum dari kedua brand tersebut akan diekspresikan melalui bagian koleksi dengan jelas pada karya-karyanya karena menjadi asal mula dari kolaborasi mereka.

Dari Dunia Virtual Menuju Dunia Nyata – Event Dipenuhi Kolaborasi yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Event kolaborasi dimeriahkan melalui event menarik

Kolaborasi ini telah mengadakan acara spesial mereka dalam sebuah event di E-Spot. Ada 400 orang yang akan hadir di E-Spot dalam sebuah area gaming di Rue de Rivoli. Semuanya berkumpul di area tersebut yang sudah menjadi venue ikonik untuk bermain dan menemukan bagian dari koleksi Lacoste x Minecraft. Event ini bisa kalian tonton lewat archive livestream Twitch di sini. Jadi para gamer di luar Paris bisa ikut merayakan dan merasakan kehebohannya sesuai passion mereka terhadap game.

Koleksi Lacoste x Minecraft kini telah tersedia di Store atau Lacoste ID. Selain itu, Map The Croco Island telah tersedia di Minecraft versi Online melalui DLC yang bisa kalian dapatkan di sini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Minecraft atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version