Kolaborasi League of Legends x NERF LMTD Hadirkan Senjata Fishbones Milik Jinx

Kolaborasi League of Legends x NERF LMTD

Kolaborasi League of Legends x NERF — Ketika kita akan bermain sebagai salah satu karakter yang kita sukai, baik dalam anime maupun video game, tidak jarang bahwa kita ingin menjadi seperti mereka atau bahkan mengekspresikan diri seperti sesuatu yang kita sukai sebagai bentuk dukungan terhadap hal tersebut.

Baru-baru ini, melalui video promosinya, League of Legends dengan NERF LMTD berkolaborasi hadirkan senjata ciri khas milik Jinx dari League of Legends.

Kolaborasi League of Legends x NERF LMTD Hadirkan Senjata Fishbones

Kolaborasi League of Legends x NERF LMTD

Pemain League of Legends atau fans berat Jinx dari video game maupun serial filmnya, Arcane, tentu tidak akan melewatkan kesempatannya untuk mendapatkan produk promosi yang dikeluarkan oleh kedua brand ini. Produk tersebut akan memiliki spesifikasi yang cukup ramah lingkungan untuk semua umur.

Blaster ini mampu menampung darts sebanyak 18 darts dalam sekali tampung dan mampu menembakkan 3 darts sekaligus dalam sekali tembak dengan maksimal 6 kali tembak dalam satu drum amunisi. Memiliki panjang sekitar 36.5 Inci (92.71 cm) dan lebar sepanjang 14.4 Inci (36.5 cm) membuat produk ini cukup besar untuk digunakan untuk para remaja atau bahkan orang dewasa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karena produk ini juga merupakan salah satu bentuk produk sebagai bentuk promosi seperti yang dilakukan oleh NERF LMTD sebelumnya, packaging atau kotak blaster ini memiliki tampilan yang cukup mewah. Packaging tersebut terpampang Jinx sebagai salah satu tokoh ikonik League of Legends berdiri membelakangi Kota Zaun, kota asal Jinx dalam dunia League of Legends maupun Arcane.

Seri Blaster Terbaik yang Pernah Dirilis oleh NERF LMTD

Indah, bukan?

Dari sekian seri yang telah dirilis oleh NERF LMTD, produk atau seri saat ini merupakan yang paling layak untuk bisa pembaca dapatkan, mengingat melihat dari jajaran produk sebelumnya, hanya produk ini saja yang mampu memanjakan para fans serta kualitasnya yang terlihat cukup premium, bahkan menurut penulis saja alangkah baiknya bila seri blaster ini cukup dipajang saja sebagai koleksi, dikarenakan dalam kotak tersebut ternyata sudah disertai display stand ketika pembaca membelinya.

Tentunya, kolaborasi League of Legends dan NERF LMTD akan menjadi pemikat para kalangan untuk menikmati beragam produk besutan Riot Games secara perlahan. Pembaca dapat melakukan pre-order hingga tanggal 3 Januari 2023 dan akan mulai dikirimkan pada bulan Desember 2023. Harga yang dibanderol pun tidak main-main, yakni mencapai 170 USD, membuat pembeli pun berpikir ulang untuk membelikan mainan ini untuk anak-anak mereka atau hanya sebagai koleksi saja.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait League of Legends, Arcane atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version