Kolaborasi Like a Dragon x Pop Team Epic Diumumkan

Like A Dragon X Pop Team Epic

Kolaborasi Like a Dragon x Pop Team Epic – Kolaborasi antara anime dengan game mungkin kalian sudah pasti sering mendengarnya. Sudah terhitung berapa banyak game maupun anime berkolaborasi satu sama lain dalam sebuah event untuk mempromosikan suatu franchise. Jadi tidak heran jika kalian sering melihat sebuah game maupun anime berkolaborasi satu sama lain dalam beberapa tahun terakhir.

Nah, apa jadinya jika game badass bertemakan Yakuza berjudul Like a Dragon (dulunya Yakuza) berkolaborasi dengan anime gak waras berjudul Pop Team Epic? Lho, serius nih? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Like a Dragon x Pop Team Epic, Kolaborasi yang Tidak Terduga

Informasi ini baru saja diumumkan pada akun Twitter resmi developer Ryu Ga Gotoku selaku pembuat game dari seri Yakuza/Like a Dragon. Melalui sebuah tweet singkat, mereka mengumumkan adanya kolaborasi Like a Dragon x Pop Team Epic.

Kalian bisa lihat pengumumannya dari developer Ryu Ga Gotoku di bawah ini.

Kolaborasi Like a Dragon x Pop Team Epic diumumkan.
Kolaborasi seperti apa yang akan terjadi? Informasi lebih lanjut akan kami umumkan!

Seperti yang tertulis pada tweet di atas, developer Ryu Ga Gotoku masih belum memberikan detail lebih lanjut mengenai kolaborasi ini. Namun mengingat game Yakuza tersebut berkolaborasi dengan anime gak waras, jadi ada kemungkinan staf anime maupun mangaka-nya, yaitu BKUB membuat kolaborasi yang penuh dengan joke-joke di luar nalar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kok Bisa Collab?!

Collab yang tidak terduga

Banyak yang tidak menyangka kolaborasi seperti ini terjadi, terlebih pada anime Pop Team Epic dengan segala joke gak warasnya. Mungkin kalian bertanya-tanya kenapa kolaborasi seperti ini bisa terjadi.

Tidak diketahui alasan apa yang membuat kolaborasi tersebut bisa terjadi. Bahkan ketika anime Season 2 anime tersebut baru-baru ini menayangkan episode dimana seiyuu atau pengisi suara Takaya Kuroda (Kazuma Kiryu) dan Hidenari Ugaki (Goro Majima), orang tidak menduga kolaborasi ini bisa terjadi.

Ryu Ga Gotoku Studio Lepas Trailer Gelut Like a Dragon: Ishin

Game terbaru remake/remaster dari developer Ryu Ga Gotoku

Berbicara mengenai developer Ryu Ga Gotoku, beberapa waktu yang lalu mereka telah merilis trailer terbaru untuk game Like a Dragon Ishin. Trailer tersebut memperlihat video gameplay bertarung alias gelut yang sudah menjadi ciri khas dari game mereka. Seperti apa video-nya? Kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kolaborasi Like a Dragon x Pop Team Epic baru saja diumumkan membuat banyak orang kaget. Hmm, jadi penasaran kolaborasi apa nanti yang diadakan oleh kedua franchise tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Yakuza, Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version