Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana Diumumkan!

Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana

Hadirkan Ksatriya Shinta di Svakaloka, Rangkaian Update hingga Bundle Spesial Kolaborasi

Jakarta, 30 Januari 2023 – Setelah sebelumnya menghadirkan karakter Grand Legend Ramayana yaitu Hanoman di Svakaloka, yang terbaru Lokapala juga menghadirkan event bertajuk “Perburuan Tanduk Emas” dalam rangka memeriahkan hadirnya Shinta.

Karakter kolaborasi terbaru dari komik Grand Legend Ramayana yang merupakan salah satu IP populer re:ON. Grand Legend Ramayana merupakan sebuah komik fiksi fantasi yang terinspirasi oleh kisah petualangan Rama dan Laksmana mencari Shinta yang diculik oleh Rahwana.

Lokapala X Grand Legend Ramayana Diumumkan

Kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana

Ksatriya Shinta di Lokapala berasal dari sebuah kerajaan indah dan megah yang dikenal dengan nama Mithila. Kerajaan tersebut tidak ada penderitaan dan kemiskinan yang melanda rakyatnya. Namun, pasukan Yaksha yang dipimpin oleh Kijang Emas telah berhasil menghancurleburkan Mithila sehingga momen tersebut membuat Shinta kehilangan kampung halamannya sekaligus harta satu-satunya yang ia miliki.

Selain kehadiran Putri Mithila yang tangguh, kolaborasi ini juga membuat Ksatriya Mavell tampil jadi lebih berwibawa melalui skin baru “Rahvan”. Skin terbaru Mavell ini terinspirasi dari sosok antagonis, Rahwana, dari komik Grand Legend Ramayana. Rahwana menjadi sosok antagonis yang menculik Dewi Shinta dalam cerita Ramayana yang digambarkan sebagai manusia dengan sepuluh wajah atau disebut dasamuka.

Bundle Spesial yang Bisa Didapatkan

Lokapala X Grand Legend Ramayana

Lokapala juga menyediakan 3 bundle kolaborasi Lokapala X Grand Legend Ramayana dari re:ON, yaitu:

  1. Adhikavya’s Legends Box (Ksatriya Shinta, skin Hanoman & skin Rahvan)
  2. Vyadakha Yaksha Box (Ksatriya Shinta & dengan skin Vahana Shinta)
  3. Raksasendra Alengka Box (Ksatriya Mavell & skin Rahvan)

Banyak Update Menyambut Kolaborasi

Update Kolaborasi

Bersamaan dengan kolaborasi dengan Grand Legend Ramayana yang dimulai pada 11 Januari 2023, Lokapala mengumumkan patch note yang terdiri dari update, perbaikan hingga berbagai pembaruan.

Update Baru

Perbaikan

Pembaruan

Lokapala adalah mobile game MOBA esports pertama asli Indonesia yang dikembangkan oleh Anantarupa Studios dan diterbitkan secara resmi oleh Upoint Games – Nuon Digital Indonesia di Google Play bagi para pengguna sistem operasi Android dan App Store untuk pengguna iOS. Saat ini, LOKAPALA dapat dimainkan secara gratis oleh gamer Indonesia.

Tentang Lokapala

Lokapala adalah IP dari Anantarupa Studios dalam bentuk gim esports MOBA 5v5, gim yang mengutamakan strategi dan kerja sama tim dengan sentuhan budaya Nusantara. Sebagai gim esports MOBA pertama di Indonesia, Lokapala menjadi sarana untuk mewariskan kekayaan budaya dan sejarah Nusantara yang ditransliterasikan melalui media baru kepada generasi muda bangsa.

Unduh Lokapala di Play Store dan App Store serta ikuti kami di Facebook dan Instagram.

Tentang Nuon Digital Indonesia

Nuon Digital Indonesia (nama baru dari Melon Indonesia) merupakan salah satu anak perusahaan dari Telkom Indonesia yang saat ini bergerak menjadi digital content dan entertainment company yang mewakili Telkom group sebagai Telco terbesar di Indonesia. PT. Nuon Digital Indonesia mengelola penukaran voucher layanan digital gim, music streaming, ring back tone, events exclusive ticketing, gim dan berbagai layanan konten berbasis digital lainnya.

Informasi lebih lanjut

Telp: 021-7244493 , Email: cs@melon.co.id

Website: melon.id | Instagram: @nuondigitalindonesia

Tentang Anantarupa Studios

Anantarupa Studios didirikan oleh founder Ivan Chen dan co-founder Diana Paskarina pada tahun 2011 sebagai studio yang berfokus pada pengembangan bisnis custom game, AR, VR, dan layanan B2B lainnya.

Visi Anantarupa Studio adalah menjadi leading IP developer di Indonesia, dengan mengangkat kekayaan warisan budaya Nusantara dan memperkenalkan ke pasar global. Dimulai dengan 30 tim, di tahun 2018 kami bertransformasi menjadi perusahaan gim pertama yang mengembangkan gim esports dengan genre MOBA di Indonesia.

Saat ini Anantarupa Studios sudah beranggotakan lebih dari 80 orang yang berdedikasi tinggi untuk kesuksesan Lokapala. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kami di www.anantarupa.com serta ikuti kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version