Fall Guys x Star Trek — Kolaborasi Unik yang Ajakmu Terbang ke Luar Angkasa

Fall Guys X Star Trek

Skin Star Trek

Fall Guys x Star Trek — Setelah menggratiskan gamenya, Devolver Digital kembali menghadirkan Fall Guys dengan sebuah tema unik. Game lucu ini berkolaborasi dengan salah satu movie bertema luar angkasa yaitu Star Trek. Nantinya, akan ada skin imut dan lainnya yang bisa kalian dapatkan dalam kolaborasi satu ini.

Seperti apa bentuk skin terbarunya? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Info Kolaborasi Fall Guys x Star Trek

Spock hadir dalam season pass kali ini!

Sejak menjadi game gratis, game ini selalu memberikan kejutan baru bagi para pemainnya. Dengan kehadiran Fall Guys x Star Trek, pemain bisa mendapatkan skin atau kostum Spock dan emote “live long and prosper” di season pass terbaru.

Sedangkan untuk di store, kalian bisa membeli skin – skin Star Trek baru seperti Uhura dan Worf untuk signature outfit. Selain itu, tersedia juga backpack berbentuk USS Enterprise dan celebration “Beam Me Up” di kolaborasi Fall Guys x Star Trek ini.

Satellite Scramble hadir dengan skin – skin unik lainnya!

Untuk mendapatkan kostum eksklusif Spock, pemain harus bisa mencapai level 54 di season pass, dibarengi dengan emote “live long and prosper” yang bisa kalian buka di level 45. Tambahan lainnya, kalian bisa mendapatkan ragam kostum lain game dengan membeli season pass di game dan mencapai level maksimal, karena season Satellite Scramble akan hadir kembali untuk menambah koleksi skin-mu.

Berikut trailernya di bawah ini:

Bug dari Fall Guys Memungkinkan Terjadinya Pembelian Item di Dalam Gamenya Walaupun Hanya Sekedar Preview

Bug mungkinkan pemain bisa membeli item di in-game

Masih berfokus dengan game lucu ini, bug dari game ini memungkinkan terjadinya pembelian item di dalam gamenya, walaupun para player hanya ingin melihat – lihat tanpa membelinya sama sekali, dan banyak players yang sudah mengeluhkan bug ini.

Membeli item di dalam sebuah game, seperti kostum, emoteplayer cardavatar, dan lainnya tentu memiliki sebuah daya tarik tersendiri, dimana karakter kita terasa ‘spesial’ karena memiliki kostum serta item yang berbeda dari players lainnya yang tidak membeli.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.

Fall Guys x Star Trek akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 10 Oktober 2022.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version