Kolaborasi Microsoft dan OpenAI demi Kembangkan Teknologi AI Resmi Diperpanjang

Kolaborasi Microsoft Dan Openai

Kolaborasi Microsoft Dan Openai

Kolaborasi Microsoft dan OpenAI – Kemajuan dalam teknologi berbasis AI atau Artificial Intelligence dewasa ini semakin ditampakkan. Tidak hanya dalam bentuk remeh semacam bot di dalam game, kini implementasinya pun semakin banyak macamnya. Hal inilah yang tampaknya mendasari Microsoft ambil inisiatif.

Kolaborasi Microsoft dan OpenAI Resmi Diperpanjang

Demi menyambut masa depan yang konon akan dipenuhi Artificial Intelligence, Kolaborasi Microsoft dan OpenAI resmi diperpanjang. Melalui situs resminya yang dapat kalian baca di sini, ini adalah kali ketiga raksasa Microsoft gandeng perusahaan yang kembangkan teknologi AI tersebut.

Resmi diumumkan di situs resminya

Dimulai dari tahun 2019, kemudian 2021, lalu tahun 2023, membuat perusahaan yang dipimpin oleh Bill Gates tersebut tampaknya benar-benar nilai teknologi AI memiliki peranan vital untuk menyambut masa depan yang lebih baik.

CEO Microsoft, Satya Nadella, katakan bahwa Kolaborasi Microsoft dan OpenAI ini akan bolehkan organisasi dan developer untuk dapat akses teknologi AI, mulai dari infrastruktur, model, sampai toolchain.

Sampai Kucurkan Dana Milyaran

Investasi dalam bentuk Kolaborasi Microsoft dan OpenAI ini tentu saja membutuhkan kucuran dana yang tidaklah sedikit. Masih berdasarkan situs di atas, Microsoft kucurkan dana milyaran demi kembangkan sebuah teknologi AI yang makin tenar tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Teknologi AI konon dikatakan akan makin meroket

Tidak hanya kucurkan dana, raksasa teknologi tersebut bahkan rela beri akomodasi layanan Microsoft Azure demi memudahkan OpenAI dalam kembangkan teknologi di platform-nya. Termasuk di antaranya beban sistem, layanan Application Programming Interface (API), riset, sampai backend system.

Layanan Microsoft Azure akan diberikan secara percuma

Semua jerih payah tersebut konon dikatakan akan menjadi masa depan gimana generasi berikutnya akan melakukan komputasi.

Artinya, Microsoft benar-benar nilai bahwa teknologi ini akan berevolusi menjadi lebih baik. Namun, tetap saja akan membutuhkan waktu bertahun-tahun lagi sampai saat itu tiba ‘kan, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version