Kolaborasi Overwatch 2 x One-Punch Man Hadirkan Skin Saitama

Kolaborasi Overwatch 2 x One-Punch Man

Kolaborasi Overwatch 2 x One-Punch Man – Umur Overwatch 2 memang masih belum lama dan sempat mengalami kendala seperti bug dan glitch saat perilisan awalnya. Namun, sebagai pembukaan dan pertanda Activision Blizzard tidak segan-segan dalam bekerja sama dengan IP luar, kini Overwatch 2 melakukan kolaborasi tak terduga dengan anime hero super OP berkepala botak yaitu One-Punch Man.

Kolaborasi antara video game dan anime sudah biasa dilakukan oleh para developer game beberapa tahun ini. Tentunya hal ini dilakukan untuk menyaring lebih banyak calon-calon player yang berasal dari kalangan pecinta anime.

Kolaborasi Overwatch 2 x One-Punch Man Jadikan Doomfist sebagai Saitama

Beneran collab?!

Bagi kamu player setia game ini sejak game pertamanya, pastinya yang terlintas dipikiran saat mendengar kolaborasi ini adalah Doomfist yang didandani layaknya sang pahlawan botak sekali pukul tersebut. Yap, kamu benar, Doomfist mendapatkan skin tersebut lewat update season 3 yang sudah bisa kamu coba sekarang lengkap dengan beberapa balancing hero dan battle pass bertemakan Asia Timur terutama Cina dengan skin mythic Kiriko sebagai hadiah utamanya.

Doomfist

Seperti yang para fans lama Overwatch ketahui. Saat awal kemunculannya Doomfist sering digambarkan sebagai Saitama dan akhirnya dijadikan meme berkat skill rocket punch yang bisa membunuh hero non-tank lainnya dalam sekali pukulan full-charged. Activision blizzard nampaknya malah menganggap serius meme tersebut dan mewujudkannya dalam bentuk collab Overwatch resmi.

Selain itu, Doomfist juga memiliki voice line yang berbunyi “One punch is all I Needed”. Voice line tersebut benar-benar merujuk pada One Punch Man itu sendiri. Para fans menyambut hangat kolaborasi ini dan berharap agar lebih diperbanyak lagi kedepannya. Event Skin untuk kolaborasi ini akan berlangsung dari tanggal 7 Maret Hingga 6 April 2023.

Kolaborasi Overwatch 2

Activision Blizzard Sudah Lama Tertarik Melakukan Kolaborasi Ala Fortnite

Jon Spector Ingin Overwatch 2 Crossovers Ala Fortnite

Untuk rajanya collab, Fortnite masih memegang julukan tersebut dan tetap rajin melakukan banyak kolaborasi antar IP terutama bersama anime-anime shonen. Melihat potensi pasar yang berhasil dikeruk oleh Fortnite, Activision Blizzard sudah lama tertarik merencanakan berbagai macam crossovers Overwatch 2 dengan gaya Fortnite.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jon Spector selaku Commercial Leader and Vice President Overwatch 2. One Punch Man adalah awal sekaligus tes pasar untuk proyek crossovers tersebut. Kedepannya Jon Spector juga sudah merencanakan beberapa collab bersama film, anime, video game lain, dan bahkan selebritis atau influencer ternama.

Spector sendiri mengakui bahwa dirinya adalah pecinta anime garis keras. Meskipun ia tak pernah bermain Fortnite, namun bagi orang yang bekerja di ranah pemasaran, ia menganggap bahwa kolaborasi Fortnite bersama Naruto itu adalah ide yang cermerlang hingga ia ingin meniru hal yang sama untuk Overwatch 2.

Bagaimana? Apakah gaya kolaborasi ini akan terus dilanjutkan oleh Activision Blizzard untuk menarik perhatian para player baru?


Baca berita terupdate dari Gamebrott terkait Overwatch 2 dan informasi gaming menarik lainnya dari saya Ananda Pratama . For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version