Kolaborasi Keren PUBG Mobile x Warframe Hadirkan Skin Exclusive

Kolaborasi Pubg Mobile X Warframe

Sukses dengan kolaborasinya dengan Jujutsu Kaisen, PUBG Mobile umumkan kolaborasi crossover mencengangkan dengan Warframe. Mengkombinasikan genre battle royale dengan multiplayer shooter bertema futuristik.

PUBG Mobile miliki sejarah kolaborasi unik dengan beberapa crossover seperti halnya video game lain. Warframe sendiri adalah pasangan sempurna untuk menambah kepopulerannya.

Game garapan Digital Extreme ini pertama kali rilis tahun 2013 dan mendapatkan kesuksesan besar. Di dalam game ini, pemain berperan sebagai Tenno dan ikut dalam perang intergalactic melawan beberapa fraksi.

Pemain bisa mendapatkan skin yang terinspirasi dari Warframe serta item lain dengan menyelesaikan misi, tentunya akan diumumkan konten tambahan lain nantinya.

Bertemu dengan Tenno dari Warframe di Event PUBG Mobile

Kolaborasi Keren PUBG Mobile x Warframe Hadirkan Skin Exclusive 3

The Tenno, adalah ras serupa ninja yang terbangun dari proses pembekuan untuk bertarung dan mengusir dengan empat fraks iblis jahat dari sistem tata surya. Hanya Tenno, sang ikonik dari Warframe, yang bisa mengalahkan mereka dengan kekuatan serta persenjataan yang hebat.

Mulai 10 Maret hingga 23 Maret, pemain dapat merasakan kekuatan Tenno dengan berpartisipasi di special preview event. Event ini terdiri dari serangkaian misi dengan tujuan untuk mengumpulkan skin.

Pemain juga bisa mendapatkan skin eksklusif serta event lain yang akan diluncurkan di update PUBG Mobile Versi 1.9.

PUBG Mobile Tidak Pernah Gagal Untuk Memuaskan Pemain Dengan Event Kolaborasinya

Kolaborasi Keren PUBG Mobile x Warframe Hadirkan Skin Exclusive 4

PUBG Mobile terus berusaha untuk menyenangkan para pemain dengan cara yang segar. Melakukan kolaborasi dengan beberapa franchise terkenal bukanlah hal yang sulit dan asing dilakukan olehnya.

Kolaborasi dengan Warframe kali ini tidak hanya akan menyatukan dua game multiplayer online populer untuk pertama kalinya, tetapi juga akan memasukkan elemen desain dan premis unik Warframe ke dalam medan pertempuran PUBG yang terkenal.

Udah gak sabar banget kan, brott? Penulis sendiri antusias sekali dengan event ini. PUBG Mobile sendiri bisa kamu mainkan di platform Android dan iOS ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version