Kolaborasi PUBG x Dead By Daylight untuk Rayakan Event Halloween

pubg x dead by daylight

Kolaborasi PUBG x Dead By Daylight untuk Rayakan Event Halloween

Krafton secara resmi umumkan konten Halloween dengan lakukan kolaborasi PUBG x Dead by Daylight dari Behaviour Interactive. Kolaborasi ini diharapkan bisa membawa ketegangan dari Dead by Daylight ke dalam battle royale-nya PUBG Battlegrounds.

Dead by Daylight sendiri adalah game multiplayer-horror bertema hide & seek yang mana terdiri dari 4 Survivor yang harus berhasil menyelamatkan diri dari teror Killer. Sejauh ini, Behaviour telah hadirkan 15 Killer ke dalam game.

Kolaborasi PUBG x Dead by Daylight Hadirkan Kostum dan Skin Menarik

Bakal ada kosmetik dan skin menarik bertema Dead by Daylight

Event crossover ini akan hadirkan berbagai macam konten dari Dead by Daylight. Di antaranya ada kosmetik para Killer yang terdiri dari 4 kostum full, 4 mask, 3 skin backpack, skin panci, serta nameplate yang semuanya bisa kamu beli.

Sayangnya, belum ada kabar mengenai kosmetik apa yang bisa didapat melalui gameplay, namun bagi kalian pemain PUBG Battlegrounds yang juga menyukai Dead by Daylight bisa menyisihkan sedikit uang untuk mendapatkan skin menarik ini.

Selain Skin, Kolaborasi PUBG x Dead by Daylight Juga Hadirkan Event Playable

Event playable Survive to Hunt

Tentu saja kolaborasi ini tak hanya sebatas kosmetik dan skin baru saja. Untuk meriahkan Halloween, kolaborasi PUBG x Dead by Daylight ini juga hadirkan event bernama “Survive the Hunt”.

Event ini mengajak pemain untuk merasakan pengalaman hide & seek yang ada di Dead by Daylight. Setiap pertandingan akan diisi oleh 1 Killer dan 3 Survivor. Survivor harus memperbaiki Generator dan jangan sampai ketahuan oleh Killer.

Event “Survive the Hunt” ini akan dihadirkan ke PUBG mulai 20 Oktober 2022 sampai 7 November 2022. Jadi, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan event Halloween ini ya, brott!

Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version