Comeback Is Real! Kolaborasi PUBGM Blackpink Telah Diumumkan

Kolaborasi Pubgm Blackpink

Blackpink merupakan salah satu girl group besutan YG Entertainment dengan segudang talenta. Selain musik dan fashion, grup wanita ini juga berkolaborasi dengan PUBGM dan mempunyai ID sendiri agar para gamer atau fans dapat bermain bersama. Selain itu, kolaborasi epik mereka beberapa tahun lalu dapat meramaikan kancah game dengan meriah. Kini, Tencent dan Krafton kembali mengumumkan kolaborasi PUBGM Blackpink yang di dalamnya terdapat banyak kostum, skin, dan lainnya yang bisa kalian koleksi.

Penasaran dengan kolaborasi PUBGM kali ini? Yuk kita bahas bersama – sama!

Seputar Tentang Kolaborasi PUBGM Blackpink

Blackpink in your area!

Hal ini diumumkan langsung melalui cuitan official Instagram PUBGM. Unggahan yang kaya akan warna hitam dan pink itu langsung dibanjiri komentar antusias kalangan gamer dan juga penggemar Blackpink sendiri. Melalui unggahan tersebut, para pemain PUBGM berasumsi bahwa kolaborasi PUBGM Blackpink akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Blackpink in your area!

Kolaborasi epik ini nyatanya bukan pertama kali diadakan, mengingat girl group ini sebelumnya telah berkolaborasi di PUBGM season 14 dengan tema lagu andalan mereka berjudul “Playing with Fire“. Selain itu, pada September 2020, kolaborasi PUBGM Blackpink kembali diadakan dengan atribut unik bernuasa pink ikonik grup tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kali ini, mengingat grup akan melangsungkan comeback terbaru berjudul “Ready for Love“, Lisa dkk akan hadir ke dalam game dengan atribut terkeren yang bisa pemain koleksi nantinya. Melihat tanda kembalinya kolaborasi PUBGM x Blackpink, tampaknya para penggemar PUBGM antusias akan kembalinya grup ini ke dalam game.

Bagaimana, brott? Apakah kalian tidak sabar dengan kembalinya Blackpink di PUBGM?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version