PUBGM x Gojek, Kolaborasi Unik yang Hadirkan Skin #PUBGJEK & Ragam Misi!

Pubgm X Gojek

Kita tahu bawa PUBG Mobile telah merilis banyak kolaborasi unik seperti Jujutsu Kaisen, Baby Shark, Evangelion, dan paling terbaru adalah PUBGM x Gojek. Kolaborasi satu ini tentunya menarik perhatian khalayak mobile gamer karena ini menjadi hal unik yang masuk ke dalam game berbasis battle royale tersebut. Selain itu, akan hadir juga sebuah skin dan ragam misi yang akan hadir dalam update terbaru.

Penasaran dengan rupa skin PUBGM Gojek juga misi – misinya? Langsung saja kita kupas bersama, yuk!

Kolaborasi PUBGM Gojek Hadirkan Skin #PUBGJEK Keren!

PUBGM x Gojek, Kolaborasi Unik yang Hadirkan Skin #PUBGJEK & Ragam Misi! 4

PUBG Mobile secara resmi umumkan kolaborasi bersama Gojek. Kolaborasi unik ini akan hadirkan ragam event menarik di dalam game maupun di app Gojek. Tak hanya itu, event berjudul “Chicken Dinner Tanpa Batas dengan Gojek” ini menghadirkan juga sebuah skin eksklusif bertemakan Gojek.

Bersama campaign #PUBGJEK, para pemain bisa dapatkan skin serta mengikuti bermacam keseruan di program baik dalam offline maupun digital di app Gojek dan game. Skin tersebut berisi profile banner, zone gift, graffiti spray, outfit, helm, juga motor bertemakan Gojek. Semua skin #PUBGJEK ini bisa kalian dapatkan secara gratis, lho!

Hadirnya Misi – Misi Khusus dalam PUBGM Gojek

PUBGM x Gojek, Kolaborasi Unik yang Hadirkan Skin #PUBGJEK & Ragam Misi! 5

Kehadiran sebuah event tentu kurang lengkap tanpa hadirnya misi kan, brott? Nah, dalam kolaborasi kali ini, akan ada misi khusus #PUBGJEK dengan reward dan item – item kolaborasi Gojek. Bukan hanya itu saja, akan hadir pula misi dalam game berhadiah voucher Gojek.

Berikut adalah video press conference yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Kolaborasi epik dengan campaign #PUBGJEK ini akan berlangsung mulai dari tanggal 17 Mei hingga 6 Juni 2022 di Android dan iOS. Bagaimana? Siapkah kalian dengan event PUBG Mobile terbaru kali ini, brott?

(Source: Ligagame.tv)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version