Kolaborasi RRQ dan PSG, Moonton Membuat skin Khusus untuk Bruno Mobile Legend

12333 1

Berselang beberapa hari saat munculnya berita bahwa tim e-sport indonesia yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) dan Paris-Saint Germain (PSG) beberapa hari lalu di Akun Resminya RRQ. Mobile Legend, Moonton mengeluarkan skin khusus yang sepertinya menjawab kedua kolaborasi tersebut. Di Advance server beberapa hari yang lalu, telah dikeluarkan sebuah Skin baru yang bernama “PSG Striker


Sebuah akun leak tentang mobile legend yaitu @ML_Leaks membocorkan gambaran in-game dimana didalamnya terdapat sebuah skin terbaru yang bernama “PSG Striker” Skin tersebut dikabarkan adalah milik Bruno yang merupakan satu – satunya karakter moba yang memiliki kesamaan dengan pemain bola. Bruno sendiri menggunakan bola sepak sebagai salah satu skillnya, dan dapat menggunakan sliding tackle untuk memberikan Crowd Control kepada musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu juga, Skin tersebut dikabarkan akan menjadi skin Zodiac, namun Hal ini tidak dapat di percayai. Hal ini dikarenakan rata – rata skin Zodiac memiliki nama skin seperti rasi bintang mulai dari Capricorn, Aquarius, dan sebagainya. Sedangkan skin yang akan didapatkan oleh bruno bernama “PSG Striker”.  Nah, Bagaimana menurut kalian brott?

Simak lagi artikel menarik lainnya mengenai Mobile Legend, dan Artikel dari Penulis kita Jay. Jangan lupa untuk follow fb Mobile Legend Gamebrott.

Exit mobile version