Kolaborasi Street Fighter 6 dan Spy x Family Ternyata Hanya Kostum Avatar

Kolaborasi Spy X Family Street Fighter 6 Yor Di Rumah

Menjadi suatu yang tak terduga tentunya ketika Capcom mengumumkan adanya kolaborasi antara Street Fighter 6 dengan film SPY x Family Code: White. Terlebih ketika mereka merilis sebuah animasi pendek yang perlihatkan karakter Chun Li dan bunda Yor Forger tengah bergelut.

Kini kolaborasi tersebut telah tiba, namun agaknya bisa dikatakan cukup berbeda dari apa yang diekspektasikan para fans. Lewat salah satu trailer terbarunya, diperlihatkan sosok bunda Yor yang ternyata sekadar hadir sebagai avatar untuk custom character buatan pemain dan bukan karakter khusus tersendiri.

Kamu bisa cek langsung penampakkan bunda Yor di rumah tersebut berikut ini.

Bisa dilihat pada video di atas bahwa gaya bertarung yang digunakan untuk trailer ini adalah milik karakter Juri. Sedikit kontras tentunya karena di animenya sendiri bunda Yor selalu menghabisi musuh-musuhnya dengan cukup elegan dan tidak gila-gilaan.

Walau demikian, mengingat penggemar video game sendiri terkadang kelewat kreatif dalam membuat custom character, tidak menutup kemungkinan nanti akan hadir karakter Yor yang lebih mirip dengan versi animenya, atau justru berakhir lebih nyeleneh.

Lebih lanjut, diperlihatkan kostum untuk Loid Forger sang bapak rumah tangga. Namun fans sendiri agaknya menunggu kostum atau aksesoris milik sang anak: Anya Forger, yang mana akan lucu tentunya ketika dikenakan untuk karakter-karakter berbadan kekar seperti Zangief.

Kolaborasi Spy x Family dan Street Fighter 6 (via Capcom)

Sebagai informasi tambahan, item kolaborasi ini hadir secara cuma-cuma namun periode klaim hanya berlangsung sampai tanggal 31 Januari mendatang. Sehingga disarankan untuk segera log in jika kamu tertarik untuk mendapatkannya.

Street Fighter 6 telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.



Baca juga informasi menarik lainnya terkait Street Fighter 6 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version