Kolaborasi Spy x Family dan Street Fighter 6 Dapatkan Animasi Pendek

Spy X Family Street Fighter 6 Collab Animasi

Menjadi suatu yang tak terduga tentunya ketika Capcom mengumumkan kolaborasi antara game gelut Street Fighter 6 dengan film Spy x Family Code: White beberapa bulan yang lalu. Dan baru-baru ini sang developer juga luncurkan sebuah animasi terkait kolaborasi tersebut.

Animasi pendek berdurasi satu menit lebih ini memperlihatkan karakter Chun Li dari Street Fighter yang bergelut dengan karakter Yor Forger dari Spy x Family. Kamu bisa cek langsung animasinya di bawah ini.

Belum diungkapkan secara detail bagaimana kolaborasi ini akan diberlangsungkan, namun untuk game Street Fighter 6 sendiri rencananya akan menghadirkan item dari semesta Spy x Family di bulan Januari tahun 2024 mendatang.

Beberapa fans berspekulasi bahwa item kolaborasi tersebut nampaknya akan berupa kosmetik seperti pakaian para tokoh dalam Spy x Family yang bisa dikenakan oleh karakter buatan pemain. Namun tidak menutup kemungkinan juga akan menjadi kostum alternatif bagi para karakter Street Fighter. Siapa yang tidak ingin melihat Cammy atau Chun Li memakai pakaian kerja ibunda Yor?

Poster Kolaborasi Spy x Family Code: White dengan Street Fighter 6

Film Spy x Family Code: White dijadwalkan tayang terlebih dahulu di Jepang pada 22 Desember mendatang, kemudian secara global di tahun 2024. Tidak diungkapkan apakah nantinya akan ada kameo atau easter egg Street Fighter 6 di dalam filmnya tersebut.

Street Fighter 6 telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Street Fighter 6 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version