Bandai Namco Umumkan Kolaborasi Tales of Arise & Scarlet Nexus

Kolaborasi Tales Of Arise Scarlet Nexus

Sebelumnya, Bandai Namco pernah mengumumkan Scarlet Nexus hadir dalam Xbox Game Pass dan hadirkan difficulty mode agar permainan semakin menantang. Kali ini, Bandai kembali mengumumkan bahwa dua game mereka, Tales of Arise akan berkolaborasi dengan Scarlet Nexus. Kolaborasi kali ini cukup epik, mengingat akan ada banyak item kolaborasi yang hadir dalam game.

Kolaborasi Tales of Arise & Scarlet Nexus yang Epik

Dalam kolaborasi Tales of Arise bersama Scarlet Nexus kali ini, akan ada beberapa item yang hadir dalam kedua game ini. Tiap item tersebut menjadi ciri khas dalam kedua game kali ini.

Untuk Scarlet Nexus, kalian akan mendapatkan item yang terinspirasi dari Iron Mask atau Alphen di Tales of Arise. Ini juga sudah termasuk dalam special mask cosmetic dan Flaming Sword yang bisa kalian lihat pada official Twitter di bawah ini:

Sedangkan untuk Tales of Arise, kalian akan dapatkan kosmetik Baki Chan dan juga kostum Myoho Muramasa untuk Yuito yang bisa kalian lihat di bawah ini:

Untuk kolaborasi ini, dilansir dari official Twitter Tales of Arise, mereka menampilkan beberapa behind the scenes untuk pengembangan kolaborasi Tales of Arise bersama Scarlet Nexus kali ini. Belum dipastikan kapan kolaborasi ini akan dirilis, namun para gamer yang mendengar kolaborasi ini menjadi antusias dan tidak sabar untuk menantikan kolaborasi unik ini, karena mereka bisa merasakan pengalaman kedua game yang bergabung menjadi satu.

Bagaimana, brott? Tertarik dengan kolaborasi Tales of Arise dan Scarlet Nexus kali ini? Jika tertarik, kalian dapat memainkan game Tales of Arise melalui platform Playstation, Xbox One dan XBox Series. Atau kalian bisa memainkan Scarlet Nexus melalui platform Playstation, Xbox One dan XBox Series.

Selalu stay up-to-date seputar kolaborasi kedua game ini di Gamebrott, ya! Adios~

(Source: Siliconera, Gematsu)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version