Kolaborasi Minecraft Ice Age Hadirkan DLC dan Skin Baru

Kolaborasi Minecraft Ice Age

Kolaborasi Minecraft Ice Age

Kolaborasi Minecraft Ice Age akan hadirkan DLC bertema Ice Age ke dalam game Minecraft! Pemain dapat merasakan petualangan seru nan dingin penuh tantangan yang telah disiapkan oleh Ice Age.

Mojang Studios menghadirkan franchise ini ke Minecraft dengan diluncurkannya skin, lokasi, serta masih banyak lagi kolaborasi lainnya dengan 4j Studios!

Kolaborasi unik ini tentunya akan hadirkan segudang konten menarik yang bisa kalian nikmati dan pastinya sudah bisa kalian dapatkan di Minecraft Marketplace. Apa saja sih yang ditawarkan oleh kolaborasi ini? Kepoin bareng yuk, brott!

Jelajahi Dunia Penuh Salju di Minecraft Ice Age!

Eksplor dunia penuh salju di Minecraft Ice Age

Di kolaborasi Minecraft Ice Age kali ini, pemain dapat berdandan atau berlakon sebagai Manny, Diego, Sid, Ellie, Buck Wild, dan karakter keren lainnya yang ada di film tersebut.

Selain itu, pemain dapat bereksplorasi di beberapa lokasi yang ada di film seperti Skeleton Bridge, Lava Falls, Ice Cavern, Mammoth Tree, dan lain – lain. Di samping itu, pemain dapat menyelesaikan misi bernama “New Adventures of Buck Wild“.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Disamping itu, kalian bisa melakukan ice skating menggunakan batang kayu! Kemudian, akan dihadirkan dinosaurus beserta bayinya, pegunungan tinggi, harimau saber tooth, gua besar nan dalam, penampakan tebing terjal yang akan mengantarmu pada lahar mematikan, dan masih banyak lagi!

Trailer Official Kolaborasi Minecraft Ice Age

Dari penjelasan dan trailernya saja, kolaborasi Minecraft Ice Age ini sudah pasti akan menyuguhkanmu pemandangan balok putih bersalju yang indah namun mematikan. Jadi, hati – hati dalam perjalanannmu ya, brott!

Ice Age hadir di Minecraft dan saat ini sudah tersedia di Minecraft Marketplace. Secara keseluruhan, DLC ini akan hadirkan satu world dan 30 skins. Dilihat dari banyaknya penggemar Ice Age, tentu DLC ini menjadi sangat memikat untuk dicoba.

Minecraft dapat kamu mainkan di platform PC, Playstation, Mobile, dan Switch!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version