Kolaborasi Vampire Survivors x Among Us di DLC Terbaru Emergency Meeting

Vampire Survivors X Among Us

Vampire Survivors x Among Us — Game indie besutan poncle, Vampire Survivors menjadi salah satu game terpopuler baik di tahun 2022 lalu hingga sekarang. Setelah merilis DLC Legacy of the Moonspell, game ini kembali merilis DLC terbarunya berjudul Emergency Meeting.

Namanya terasa tidak asing, bukan? Yup, game bullet hell ini umumkan kolaborasi bersama game buatan Innersloth yaitu Among Us. Seperti apa kolaborasinya? Ini dia!

Vampire Survivors x Among Us di DLC Emergency Meeting

Kru Among Us datang menyelamatkan dunia

Lewat video terbaru, poncle suguhkan animasi baru dengan pasukan serta boss di dalamnya. Beberapa menit berikutnya, kita bisa melihat kru Among Us (Red, Blue, Orange, dan Pink) berkumpul membantu mereka, bersiap menghadapi ribuan musuh di sudut manapun.

Berdasarkan FAQ di situs resminya, poncle diketahui hadirkan 9 karakter, 15 senjata, dan 20 kunci dalam game. Selain itu, akan ada stage baru yang didasarkan pada dunia Among Us. Setelahnya, Poncle juga memasukkan elemen dan referensi dari game tersebut agar pemain dapat enjoy selama bermain.

Kolaborasi Vampire Survivors x Among Us ini akan rilis di Xbox One, Xbox Series X/S dan via PC tanggal 18 Desember 2023. Sedangkan versi Mobile dan Switch akan menyusul nantinya.

Berikut trailernya di bawah ini:

Game Ini juga Dapatkan Serial TV Animasi

Game ini mendapat serial TV animasi

Sementara itu, poncle secara resmi bekerja sama dengan Story Kitchen (didirikan oleh writer seri film John Wick, Derek Kolstad) untuk mengangkat Vampire Survivors menjadi serial TV animasi. Nantinya, serial animasi ini akan hadir di channel TV berbayar dalam beberapa bulan ke depan.

Luca Galante selaku kreator menyebutkan, unsur paling penting dalam game buatannya tersebut ialah cerita. Dan menurutnya, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri mengingat game indie miliknya akan hidup ke dalam serial animasi TV.

Kehadiran DLC Among Us serta serial TV animasi ini cukup disambut antusias para penggemar. Kira-kira kamu siap bertahan hidup bersama astronot mungil di bulan Desember ini, Brott? Berikan komentarmu ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version