Kolaborasi Wo Long Fallen Dynasty, Lies of P, dan NiOh Telah Diumumkan

Kolaborasi Wo Long Fallen Dynasty

Wo Long Fallen Dynasty adalah game buatan Team Ninja dan Koei Tecmo yang cukup populer di kalangan gamer. Setelah dirilis bulan Maret 2023 lalu, game souls-like dengan konsep Three Kingdoms ini resmi umumkan kolaborasi Wo Long Fallen Dynasty, Lies of P, dan NiOh.

Penasaran kapan kolaborasi ini dirilis? Mari kita ulik bersama!

Kolaborasi Wo Long Fallen Dynasty, Lies of P, dan NiOh

Game ini akan kolaborasi dengan 2 game soulslike ternama

Melansir dari pengumuman Steam, Team Ninja mengungkap berbagai update yang akan hadir di Wo Long Fallen Dynasty. Selain kolaborasi, game juga akan mendatangkan dua DLC berbayar nantinya.

DLC pertama bertajuk “Conqueror of Jiangdong” yang hadir di bulan September, dan DLC kedua bertajuk “Upheavel in Jiangxiang” di bulan Desember. Update ini juga tentunya menghadirkan kolaborasi bersama Lies of P di bulan September, bersamaan dengan Jiangdong serta NiOh di bulan November nanti.

Roadmap game Wo Long

Konten – konten gratis di dalamnya akan memunculkan Boss Rush Part 2, di mana Wo Long akan mendapat Wizardry Spells nantinya. Game ini juga ada lima pembaruan gratis seperti senjata baru, cerita baru, misi baru, dan masih banyak lagi.

Hal ini bukan untuk kali pertama untuk Wo Long, di mana game ini juga pernah berkolaborasi dengan game free-to-play milik NetEase, Naraka: Bladepoint.

33% Gamer Xbox Belum Kalahkan Boss Pertama Game Ini!

Zhang Siang

Masih dengan game Wo Long, layaknya game Soulslike pada umumnya, Wo Long: Fallen Dynasty tawarkan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dari game pada umumnya.

Meski gamer menyebut kalau game ini jauh lebih mudah diselesaikan ketimbang Nioh, masih banyak yang gagal untuk kalahkan bos pertama.

Diketahui baru sepertiga orang yang mencoba game ini selesaikan First Boss Wo Long: Fallen Dynasty alias bos pertama yakni Zhang Liang. Banyak media menyebut bos pertama ini terlalu brutal sebagai pembuka game.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version