Game Kolaborasi Wu-Tang Clan dan Xbox, Project Shaolin Dalam Tahap Alpha!

Project Shaolin

Project Shaolin – Pada bulan Oktober 2021, terdapat bocoran besar dari data NVIDIA yang memperlihatkan game-game yang akan rilis dalam beberapa tahun. Game tersebut ada yang memiliki nama dan ada yang masih menggunakan kode proyek.

Salah satunya adalah Project Shaolin yang berdasarkan beberapa laporan merupakan sebuah game hasil Kolaborasi Wu-Tang Clan dan juga Xbox. Laporan ini juga menjelaskan beberapa informasi mengenai game ini.

Project Shaolin Dalam Tahap Alpha, Hasil Kolaborasi Wu-Tang Clan dan Xbox?

Hasil Kolaborasi Group Legendaris

Berdasarkan laporan sebelumnya, game ini merupakan Third Person Melee RPG yang dapat dimainkan hingga 4 pemain dalam mode co-op. Game ini juga dikabarkan melibatkan anggota Wu-Tang Clan dengan lagu mereka serta item-item yang berhubungan.

Dilansir melalui Insider Gaming, baru-baru ini dikabarkan bahwa game tersebut telah memasuki tahap Alpha. Brass Lion Entertainment merupakan studio yang mengembangkan Project Shaolin dan didirikan oleh Manveer Heir pada tahun 2019 lalu.

Gameplay dari game ini melibatkan pertarungan jarak dekat yang cepat dalam mode third-person bergaya seperti anime, dengan fokus utama menggabungkan baik musik dan juga pertarungan melee yang unik.

Video gameplay yang diberikan kepada pihak Insider Gaming juga memperlihatkan gaya animasi permainan yang mirip dengan film animasi Into The Spider-Verse. Sayangnya, video tersebut tidak dapat dibagikan secara publik.

Pemain dapat memilih 4 jenis senjata berbeda yang memiliki gaya permainan unik dan berbeda seperti sword, dual swords, dan sebagainya. Diketahui juga bahwa game ini menghadirkan katalog lagu Wu-Tang Clan yang sangat banyak dan dibuat kembali oleh DJ Just Blaze untuk Project Shaolin.

Wu-Tang Clan Terlibat dalam Banyak Hal?

Terlibat Banyak Hal Dalam Pengembangan

Keterlibatan group rapper legendaris ini tidak hanya musik mereka saja. Berdasarkan kabar yang sama, 9 anggota Wu-Tang Clan dapat dimainkan dan menjadi buff yang dapat memberikan serangan pamungkas dan efek-efek lainnya.

Item dan barang yang dikumpulkan menyesuaikan dengan gaya game ini dan dapat masuk ke pusat social hub dari game yang memiliki nama “Neighborhood”. Di sini, pemain dapat menjual barang, mendengarkan lagu, dan memamerkan gaya berpakaian mereka antar pemain.

Masih belum ada informasi mengenai tanggal pasti perilisan dan platform untuk game ini. Nama Project Shaolin sendiri masih merupakan sebuah kode proyek dan bukan nama asli dari game tersebut. Namun karena ini merupakan kolaborasi dari Xbox, bisa dipastikan game ini akan rilis untuk platform Xbox dan mungkin saja PC.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version