Koleksi Controller Xbox Pria Ini Bisa Bikin Kamu Gigit Jari

121212

Setiap orang pasti punya kegemarannya atau hobi tersendiri dalam hidup, ada yang suka travelling, ada yang suka kulineran dan pasti ada juga yang suka mengoleksi barang-barang tertentu. Apalagi kalian yang sudah punya penghasilannya sendiri, pasti rela untuk menyisihkannya untuk membeli barang-barang yang kamu ingin koleksi.

Tak terkecuali gamer dengan akun Youtube EDDS-Xbox yang ternyata punya hobi yang cukup unik yaitu dengan rutin mengoleksi Xbox Controller sejak tahun 2013. Hebatnya, tak ada satupun serial yang terlewat oleh pria yang satu ini dari kurang lebih 30 serial yang ada. Perlu diketahui, beberapa dari seri tersebut bisa dibilang cukup sulit dan langka untuk ditemukan.

Kalau kalian penasaran bagaimana koleksinya, kalian bisa langsung tonton disini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Kamu pasti tahu kalau controller Xbox ini harganya tidaklah murah dan mengingat beberapa dari controller yang ia miliki ini cukup langka, banyak orang rela membayar dengan uang yang cukup banyak untuk beberapa controller ini. Di prediksi harga seluruh controller koleksinya ini bisa mencapai harga ratusan juta rupiah.

30 jenis controller ini ia dapatkan dengan usaha yang tak ternilai harganya, waktu, keringat dan materi yang ia kerahkan hingga ia berhasil melengkapi seluruh jenisnya. Selain itu, kita juga bisa lihat bagaimana ia menjaga seluruh koleksinya dengan kondisi controller yang semuanya masih mulus dan tanpa cacat. Sungguh niat sekali ya pria yang satu ini, dan bisa bikin kita gigit jari saja melihat seluruh koleksinya.

Exit mobile version