Koleksi The Elder Scrolls Miliknya Rusak Ditembak, Bethesda Kirimkan Bingkisan Khusus kepada Gamer Ini

tes2

Siapa sangka jika hidupmu bisa diselamatkan oleh koleksi game? Inilah mungkin yang dipikirkan oleh seorang pengguna imgur, velorok saat mengalami insiden peluru nyasar ke apartemennya yang ditahan oleh koleksi The Elder Scrolls Anthalogy miliknya seminggu kemarin. Jika kamu ketinggalan berita tersebut, singkatnya dia diselamatkan oleh tembakan peluru oleh The Elder Scrolls Anthalogy Edition miliknya saat enak bermain. Ceritanya ini sempat booming di sosial media hingga Bethesda sendiri kagum akan cerita dari velorok ini.

Beberapa jam setelah ceritanya dibagikan ke Reddit, velorok dihubungi oleh Bethesda yang menanyakan apakah dia mau koleksinya diganti dengan yang baru? Velorok tentunya tak menolak mentah-mentah tawaran gratis tersebut. Satu minggu kemudian, dia dapat kiriman yang dijanjikan Bethesda dan tak disangka bungkusan tersebut akan diisi lebih dari apa yang mereka tawarkan sebelumnya.

Bisa dilihat dari gambar jika velerok dapatkan 3 kado dari Bethesda, The Elder Scrolls Anthalogy seperti yang dijanjikan, miniatur laser rifle dari Fallout 4 dan patung Shrine of Azura dari The Elder Scrolls V: Skyrim.

The Elder Scrolls Anthalogy yang diberikan dari Bethesda dilengkapi dengan tanda tangan masing-masing staff mereka di luarnya sebagai bonus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Velerok merasa sangat senang mendapatkan miniatur laser rifle dari Fallout 4 ini, dia akui merupakan salah satu penggemar Fallout dan merasa terkejut Bethesda bisa menebak hal tersebut.

Dan yang terakhir adalah patung Shrine of Azura yang menurut velerok menjadi alasan kenapa paketnya begitu berat saat diangkat.

Dari hadiah yang diberikan Bethesda ini, velerok hanya bisa berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada mereka yang telah mengubah malah paling mengerikan dihidupnya menjadi sesuatu yang indah dan tak terlupakan. Momen ini membuat rasa cinta velerok sebagai penggemar mereka makin besar.

Source: Imgur

Exit mobile version