Kombinasi Brutal dan Cute, Inilah Kumpulan Karya Kolaborasi Doom Eternal dan Animal Crossing NH

Screenshot 19

Memang unik melihat apa yang terjadi pada Doom Eternal dan Animal Crossing: New Horizons. Rilis di tanggal yang sama justru tak membuat keduannya beradu untuk untuk membuktikan mana yang lebih baik. Yang terjadi malah justru sebaliknya, keduanya justru saling mendukung satu sama lain, kedua developer dari game tersebut Id Software (Doom Eternal) dan Nintendo EPD (Animal Crossing NH) sering kali saling terlihat akrab melalui berbagai akun sosial mediannya.

Tak hanya developer, para fans Doom Eternal dan Animal Crossing NH juga punya basis komunitas yang sangat supportif. Banyak dari mereka yang bahkan membuat berbagai karya yang menggambarkan betapa solid persahabatan kedua game yang punya genre berbeda 180 derajat tersebut. Melalui berbagai meme, foto, dan video yang dipublish para fans, Doom Eternal yang terlihat super brutal mampu berkolaborasi dengan Animal Crossing NH yang kental dengan unsur cute. Berikut ini adalah kumpulan karya kolaborasi unik Doom Eternal X Animal Crossing: New Horizons yang telah kami rangkum.









Itulah kumpulan kolaborasi brutal dan cute dari Doom Eternal dan Animal Crossing: New Horizons. Tampilan Doom Slayer boleh saja hardcore bak music heavy metal, tapi bersama Issabelle ia akan langsung meleleh menjadi “heavy rotation”. Menurut kalian sendiri, manakah karya kolaborasi yang paling menarik?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version