8 Kombinasi Pet dan Karakter Free Fire Terbaik Update OB34

8 Kombinasi Pet dan Karakter Free Fire Terbaik Update OB34

Free Fire telah melakukan Update OB34 pada akhir Mei 2022 lalu. Artinya, terdapat banyak Item baru, serta perubahan pada karakternya. Dengan adanya perubahan ini, pastinya META terbaru akan tercipta di Free Fire.

Seperti halnya kombinasi Pet dan karakter Free Fire terbaik yang akan kita bahas setelah Update OB34 ini. Kita ketahui bahwa Pet bukan hanya sekedar pajangan di Free Fire. Mereka juga dapat memberikan efek Skill yang berbeda – beda pula ya.

Begitu pula dengan karakter di Free Fire. Terdapat Skill yang harus kita cocokkan dengan Pet untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dan dapatkan Booyah dengan mudah.

Rekomendasi Kombinasi Pet dan Karakter Free Fire Terbaik Pada Update OB34

Berikut 8 rekomendasi kombinasi Pet dan Karakter Free Fire terbaik setelah Update OB34 dari Gamebrott.

1. Detective Panda + Alok

Detective Panda + Alok

Alok memiliki Skill yang dapat menambahkan Movement Speed dan 5 HP Regen kepada teman yang ada di sektitarnya sejauh 5 meter. Tambahan HP ini bisa kita maksimalkan dengan Skill dari Detective Panda, dimana Pet ini akan berikan tambahan HP ketika kita berhasil mengeliminasi musuh.

Dengan seluruh tambahan HP tersebut, Detective Panda dan Alok akan menjadi kombinasi yang sempurna untuk Gameplay rusuh. Pasalnya, kita tidak perlu takut untuk kehilangan HP, dan dapat lanjut memerangi musuh tanpa perlu Heal apabila berhasil menumbangkan musuh tersebut.

2. Beaston + Chrono

Beaston + Chrono

Chrono memiliki Skill dimana dia akan membuat tabir pelindung yang dapat memblokir 600 Damage dari musuh selama 1 detik. Sementara Beaston miliki Skill yang membuatnya dapat melemparkan Granat, Gloo wall, atau Flashbang. Hal ini tentu saja membuat Chrono dapat berlindung sekaligus menyerang nantinya.

3. Sensei Tig + Kelly

Sensei Tig + Kelly

Kelly merupakan karakter yang sangat luar biasa di Free Fire pada Update OB34 ini. Dia dapat melakukan Dash, dan miliki Movement Speed yang sangat tinggi. Dengan kekuatan Sensei Tig yang dapat mendeteksi musuh, maka mereka berdua akan menjadi Rusher yang sangat mengerikan.

Kelly dapat mengejar atau mengelak dari musuh dengan kecepatan larinya, dan Sensei Tig akan memberi tahu pergerakan musuh ya.

4. Dr. Beanie + Wukong

Dr. Beanie + Wukong

Sekarang, Wukong merupakan karakter terbaik untuk pertarungan jarak dekat dengan kemampuan kamuflasenya. Kemampuan dari Wukong akan membuatnya bisa berubah menjadi semak belukar selama 10 detik dengan Cooldown Skill selama 250 detik.

Cooldown inilah yang menjadi masalah dari Wukong ya. Namun, dengan kemampuan mereset Cooldown dari Pet Dr. Beanie, maka masalah tersebut dapat teratasi. Sehingga Wukong dapat berkamuflase dengan lebih sering, dan menumbangkan musuh satu per satu.

5. Mr. Waggor + Skyler

Mr. Waggor + Skyler

Skyler memiliki Skill bernama Riptide Rhythm. Dia dapat mengeluarkan sebuah ledakan suara yang memberikan Damage kepada 5 Gloo Walls dalam jarak 50 meter. Setiap Gloo Wall akan meningkatkan pemulihan HP dari Skyler.

Dengan kemampuan ini, maka Skyler cocok untuk dikombinasikan dengan Mr. Waggor. Mr. Waggor akan memberikan kita Gloo Walls di Free Fire ya. Dengan semakin banyaknya Gloo Wall yang kita miliki, maka Skill Skyler dalam menyembuhkan HP akan semakin meningkat apabila diperlukan.

6. A124 + Ottero

A124 + Ottero

A124 memiliki kemampuan bernama Thrill of Battle. Ketika gunakan Skill ini, maka dia akan merubah 60 EP menjadi HP dalam waktu 4 detik. Skill ini memiliki Cooldown sebesar 10 detik. Sementara itu, Pet Ottero akan berikan pemain sejumlah EP ketika menggunakan Med Kit.

Jadi, A124 nantinya tidak akan kekurangan EP sama sekali. Bahkan dia bisa mendapatkan 65% EP dari semula. Kombinasi Pet dan karakter yang luar biasa di Free Fire pada Update OB34 ini.

7. K + Ottero

K + Ottero

K merupakan karakter Free Fire yang sangat situasional. Dia memiliki 2 Mode, yaitu Mode Jiu-jitsu yang akan meningkatkan konversi EP ke HP sebesar 500%. Sementara Mode Psychology akan memulihkan 2 EP setiap detiknya.

Seperti yang kami jelaskan di atas, Ottero merupakan Pet yang dapat memulihkan EP. Jadi, dengan kemampuan K yang dapat meningkatkan konversi EP ke HP ini, mereka berdua akan menjadi pasangan yang menakjubkan juga.

Bayangkan kita tidak terlalu membutuhkan Medkit saat pertempuran terjadi karena EP yang selalu full, dan pemulihan HP yang sangat tinggi dari K.

8. Nairi + Robo

Nairi + Robo

Nairi merupakan karakter Free Fire yang cukup menarik. Dia mampu membuat Gloo Walls memulihkan 30% ketahanannya setiap detik, dan Nairi akan menghasilkan 25% damage lebih besar ketika menyerang Gloo Walls musuh menggunakan Assault Rifle (AR).

Sementara itu, Robo memiliki Skill yang akan memperkuat Gloo Walls kalian sebesar 100 hit poin. Jadi, musuh tidak akan mudah menghancurkan pertahanan dari Gloo Wall kita nantinya.

Itulah 8 kombinasi Pet dan karakter Free Fire terbaik versi Gamebrott. Apakah kamu memiliki kombinasi yang lebih sempurna lagi? Komentar di bawah!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version