Komik Resmi Overwatch Yang Baru Bocor Mendahului King’s Row Event Update (Spoiler + Link)

fitur e1491488271910

Seperti yang telah kita ketahui bahwa bulan april ini Overwatch akan menerima Update besar-besaran yang meliputi rework dari model hero-hero, skin-skin baru dan Playable Event. Ada yang berspekulasi malah bahwa update yang akan datang akan membawa serta gameplay baru.

Tak sampai disitu, sekelumit kabar tersebar kabar yang menyatakan bahwa komik digital official Overwatch akan hadir. Komik digital yang berjudul “Uprising” ini mengambil latar 7 tahun mundur di garis waktu dunia Overwatch.

Dimalam perayaan kedamain dunia Overwatch, King’s Row diambil alih oleh golongan ekstrimis robot yang dikenal sebagai Null Sector. Pihak pemerintahan Inggris melarang Overwatch untuk turun tangan, membuat Komandan Jack Morisson harus membuat keputusan krusial untuk tidak menaati perintah pemerintahan Inggris atau mempertaruhkan nyawa jutaan orang

Jadi pada dasarnya Uprising ini akan bercerita tentang latar belakang terjadinya King’s Row. Dan berfokus kepada hero Tracer sebagai tokoh utamanya. Dikomik ini juga kita bisa melihat bocoran tentang skin baru Tracer di update yang akan datang.

Semoga aja deh update yang akan datang kelak menawarkan gameplay yang gak kalah seru dari komiknya. Untuk baca komik Uprising selengkapnya klik disini.

Source: pcgamesn

Exit mobile version