Komite Rating Game Korea Daftarkan Game Ghosbusters Remastered, Kemugkinan Ekslusif di Epic Games Store

Ghostbusters the video game feature

Baru-baru ini komite rating game di Korea mendaftarkan salah satu judul game dari Ghostbusters yang saat ini dalam tahap pengembangan untuk yang akan hadir dalam versi remastered. Komite rating tersebut adalah Korean Gaming Rating and Administration Comitee. Yang lebih menarik lagi adalah pihak Epic Games Korea mendaftarkan rating tersebut yang kemungkinan bahwa game remastered tersebut akan tersedia secara ekslusif di Epic Games Store.

Komite rating game Korea ini diketahui cukup layak untuk dipercaya sebagai sumber mengenai bocoran-bocoran maupun informasi seputar game yang akan rilis nantinya seperti yang sebelumnya juga sempat berdar desas-desusnya untuk beberapa judul game yang ternyata juga rilis versi PC-nya, contohnya Octopath Traveller, Ookami HD, dan juga Sunset Overdrive yang bocoran pertamanya muncul dari komite tersebut.

Ghostbusters: The Video Game ini merupakan game yang rilis pada tahun 2009 yang berdasarkan franchise filmnya pada saat itu dikembangkan oleh Terminal RealityGame Ghostbusters ini kabarnya akan mengadaptasi cerita dari film kedua dari Ghosbusters (bahkan cenderung digambarkan sebagai film ketiganya yang seharusnya dibuat) dan akan mengikuti timeline dari film original Ghostbusters itu sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih belum diketahui akan seperti apa versi remastered dari Ghostbusters ini, apakah akan mendapatkan tekstur tambahan, 3D model dan peningkatan pencahayaan atau justru hanya remaster yang lebih sederhana dengan dukungan resolusi hingga 4K serta tersedia di konsol generasi saat ini lengkap dengan DLC-nya. Untuk informasi lainnya juga masih sangat terbatas baik mengenai tanggal rilis serta platform apa saja yang akan dituju.


Mau baca artikel seputar Ghostbusters hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version