Komparasi Call of Duty: Modern Warfare Original VS Remastered akan Membuatmu Ingin Memainkannya Kembali

Activision kini berada di sebuah titik percabangan yang cukup kompleks terhadap seri Call of Duty mereka. Tentunya kalian masih ingat dengan reaksi pertama publik saat Call of Duty: Infinite Warfare diperkenalkan. Gelombang reaksi negatif membeludak dari para netizen hingga akhirnya membuat trailer COD: Infinite Warfare sebagai salah satu video trailer dengan jumlah dislike terbanyak. Namun, dilain sisi banyak orang yang hype dengan COD 4: Modern Warfare Remastered yang juga merupakan bundle pada Infinite Warfare.

Modern Warfare sendiri bisa dibilang sebuah game paling inovatif pada seri Call of Duty. Sebuah transisi dari game dengan setting masa perang dunia, ke masa sekarang. Plus, Activision mengemasnya dengan cerita, dan aksi game yang sangat memukau. Cukup untuk membuat Call of Duty: Modern Warfare menjadi salah satu game FPS shooter terbaik yang pernah ada. Lalu, pada proyek remastered ini apakah ia terlihat berbeda? atau masih sama dengan sedikit polesan disana-sini.

[youtube id=”89Rp5U14Mls”]

Dan jawabannya, ia tampil memukau. Modern Warfare Remastered tampil layaknya sebuah game yang benar-benar baru namun dengan rasa nostalgia ketika melihat scene-scene yang ada. Kita tentunya telah mengetahui bahwa proyek remastered ini merupakan proyek besar bagi Activision, dimana mereka memperbarui hampir semua aspek mulai dari tekstur, detail lingkungan, partikel, hingga animasi.

Di atas kamu bisa melihat komparasi yang diupload oleh Candyland yang menunjukkan antara versi original dan Remastered. Dan kamu akan bisa melihat perubahan yang benar benar berbeda diantara keduanya. Sangat mengagumkan melihat Captain Price muncul lebih realis dari yang terakhir kita lihat. Lalu, bagaimana menurutmu apakah remaster dari Call of Duty: Modern Warfare ini pantas untuk dimainkan kembali? Dengan syarat kamu harus membelinya secara bundle tentunya.

Exit mobile version