Perbandingan Visual Resident Evil 4 Remake dengan Versi Original

Visual Resident Evil 4 Remake

Bisa dibilang menjadi seri Resident Evil terpopuler besutan Capcom, fans tentu tidak sabar menantikan kehadiran Resident Evil 4 Remake dan kembali berpetualang sebagai Leon si poni lempar dalam misinya menyelamatkan putri presiden yang diculik.

Sekilas memang kita telah diperlihatkan peningkatan visual dan sajian gameplay yang ditawarkan dalam Resident Evil 4 Remake. Namun baru-baru ini IGN merilis video yang membandingkan aspek visual antara game originalnya dengan versi remake-nya.

Kamu bisa cek langsung videonya di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Namun sama seperti Resident Evil 2 dan 3 yang telah mendapatkan remake terlebih dahulu, ada perubahan dan peningkatan juga dari sisi gameplay-nya. Salah satunya yang cukup menarik adalah pisau untuk parry yang mana juga bisa digunakan untuk menangkis serangan gergaji.

RE4 Remake rencananya akan dirilis pada 24 Maret 2023 untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game RE4 Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version