Kompas TV Akan Tayangkan The International 2018 DOTA 2 Championships Secara Live!

2264da71a0636d9c059c4e65efa63db5

Stigma buruk tentang game & gamer memang telah sekian lama melekat di kalangan masyarakat non gamer, banyak yang beranggapan bahwa video game lebih condong menimbulkan dampak negatif. Namun untungnya hal tersebut mulai perlahan menghilang, bahkan dalam pemerintahan pun, saat ini telah mulai melirik & mendukung ranah dunia eSports. sebagai buktinya, tahun ini Asian Games yang di gelar di negara kita ini akan memberikan cabang eSports dengan deretan game kompetitifnya, seperti AOV & Hearthstone misalnya.

Hal tersebut tentunya merupakan kabar yang menggembirakan, dan tentunya hal tersebut juga akan mulai membuka mata para masyarakat tentang potensi dunia gaming itu sendiri. Kompas TV sebagai channel nasional tampaknya juga turut antusias dengan perkembangan dunia eSports, pasalnya mereka akan menayangkan turnamen DOTA 2 tahunan paling bergengsi, yaitu The International 2018 DOTA 2 Championship secara live! Menampilkan 18 tim yang saling berkompetisi untuk memperoleh hadiah ratusan miliar rupiah di layar televisi secara langsung, tentunya merupakan hal yang belum pernah diberikan oleh channel nasional manapun, dan akhirnya Kompas TV akan mengabulkan hal tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui fanspage resminya, Kompas TV telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan The International 2018 DOTA 2 Championship secara langsung dari Rogers Arena di Vancouver British Columbia. Namun belum jelas apakah Kompas TV hanya akan menayangkan sebagian pertandingan, atau akan menayangkan keseluruhannya. Melihat sepak terjang Kompas TV saat ini, bukan tidak mungkin bahwa mereka akan memperluas ekspansi dengan menayangkan berbagai pertandingan eSports lainnya. Great move Kompas TV!

Exit mobile version