Kompetisi Garena AOV Indonesia: 7 Tim Terbaik Yang Akan Berlaga di ASL Season 2

logo asl conqueryourdream.4469aed9 1 e1535944478680

Halo Challangers, tidak terasa sudah 4 bulan setelah berakhirnya ASL season pertama pada bulan April 2018 kemarin. Pasti kalian sudah tidak sabar untuk dapat menonton dan mendukung tim andalan kalian untuk season yang akan datang ya kan brott? selain itu ada juga format baru tentang ASL season 2 yang akan berlangsung sebentar lagi.

Apa yang berbeda?

Berbeda dari season pertama dengan format 6 tim terbaik Indonesia yang bertanding di ASL, kali ini Garena AOV Indonesia menambahkan satu lagi tim dalam ASL season dua dengan format 7 tim terbaik Indonesia yang akan bertanding di ASL karena Garena AOV Indonesia juga mengadakan kompetisi ANC dimana juara dari ANC bisa mendapatkan tiket untuk bertanding di ASL.

Tim yang bertanding di ASL

Dengan tim EVOS, BTR, RRQ, DG, SES, dan GGWP yang memang sudah menjadi bintang ASL season lalu ditambah Headhunters sebagai pendatang baru karena berhasil menjuarai kompetisi ANC dan mendapatkan tiket untuk berlaga di ASL season ini.

Kami percaya dengan banyaknya perombakan Line-up dari setiap tim dalam kompetisi ASL di season dua akan menjadi lebih seru dan patut ditunggu, ditambah lagi ada tambahan tim baru Headhunters yang akan ikut berlaga di kompetisi AOV tertinggi di Indonesia.

Exit mobile version