Kompetitif Counter-Strike 2 Perkenalkan Sistem Baru

Mode Kompetitif Counter Strike 2 Baru

Kompetitif Counter-Strike 2 sepertinya mengalami perubahan yang cukup besar. Hari ini, Valve mengumumkan beberapa perubahan untuk sistem kompetitif game tersebut dan juga informasi menarik lainnya.

Selain mengumumkan perubahan kompetitif untuk game Counter-Strike 2, Valve juga membuka Limited Test Beta untuk game tersebut agar pemain dapat mencicipi versi terbaru ini.

Kompetitif Counter-Strike 2 dengan Sistem Baru?

Sistem Kompetitif Dengan Leaderboards

Perubahan cara kerja Kompetitif Counter-Strike 2 tentunya sangat besar. Dengan sistem rating baru, global leaderboard baru yang dapat menunjukkan dimana posisi para pemain di rank, dan perubahan durasi match menjadi 12 Round alias MR12.

Semua ini akan ada pada mode baru yang disebut Premier Mode, yaitu sebuah mode kompetitif yang secara spesifik dibuat untuk para pemain yang ingin memanjat leaderboard global.

Perubahan terbaru ini akan membuat ronde yang dimainkan pada game ini dipercepat dari 15 ronde menjadi 12. Setiap babak akan terdiri dari 12 ronde dengan maksimal ronde keseluruhan adalah 24 ronde, dengan 6 ronde tambahan.

Babak tambahan pun nantinya akan menentukan pemenang pada pertandingan kompetitif ini. Dan perubahan sistem ini akan diimplementasikan untuk Premier Mode, Competitive, dan seluruh Major CS kedepannya.

Premier Mode Counter-Strike 2 Buat Para Pemain Dapat Memanjat Rank

Mode Premier Kompetitif Counter Strike 2 Diperkenalkan

Perubahan paling besar tentunya dengan pengenalan Premier Mode. Mode ini tentunya berbeda dengan Matchmaking pada umumnya. Pada mode ini, akan ada fase map ban sebelum pertandingan dimulai.

Pemain dapat meningkatkan CS Rating mereka dan rating tersebut akan ditampilkan pada Ranking leaderboard mode tersebut. Sistem ini sedikit mirip dengan apa yang FACEIT gunakan selama ini.

Premier Mode sendiri akan sangat berbeda dengan matchmaking pada umumnya karena valve berniat untuk membuat mode ini menjadi lebih kompetitif dengan integrasi leaderboard serta CS Rating yang hanya bisa ditingkatkan melalui Premier mode.

Ketika memainkan mode ini, pemain dapat meningkatkan CS rating yang dapat berubah sesuai dengan performa pemain ketika bertanding. Semakin tinggi rating pemain, maka semakin tinggi juga posisi pemain pada leaderboard Regional serta Global.

“Dengan perubahan ini, pertandingan kompetitif yang seru akan dapat dilakukan dengan lebih cepat. Dan pertandingan yang cepat akan membuat para pemain bermain lebih banyak serta lebih sering lagi”, ungkap Valve.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Counter Strike 2 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version