Kompilasi 22 Sinetron Azab Gamer Versi Pemirsa Gamebrott (+Ilustrasi)

cOVER

Viral sinetron azab beberapa waktu lalu di pertelevisian Indonesia tentunya menjadi suatu hal yang cukup konyol mengingat ide-ide dari azab yang hingga berlapis tersebut ditampilkan dengan “seadanya” yang menjadikannya malah berakhir konyol. Nah dari situ kita berinisiatif untuk menjajal menantang para pemirsa Facebook Page Gamebrott lewat postingan poster yang merupakan “versi gamer” dari poster sinetron azab tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan ternyata tidak disangka bahwa ternyata para pemirsa Facebook Gamebrott sangat kreatif untuk memikirkan atau lebih tepatnya berimajinasi untuk menghukum para gamer-gamer yang telah melakukan dosa-dosa di dunia ini. Dan kami telah mengkompilasi azab-azab terbaik yang dilontarkan oleh para Netizen Gamebrott kita dan bahkan kita buatkan ilustrasi (seadanya) untuk beberapa kasus yang ada. Penasaran azab apa yang telah dipikirkan oleh para pemirsa Gamebrott. Silahkan dicek langsung di bawah ini, siapa tahu ide-ide ini nantinya akan direalisasikan oleh salah satu TV Indonesia.


Mau mati beli Season Pass dulu


Dicompress kalo corrupted bahaya tuh


Makan ayam utuh kali ya ini


Sejatinya jauhilah gacha karena bisa menaikkan kadar garam di tubuh


Berhati-hatilah para sultan yang sering pamer di grup


Asli horor ini mah kalo kayak gini!!


Coba direstart dulu biar gak force close lagi


Kan katanya internet cepat buat apa??


Berhati-hatilah para citer yang masih bersileweran


Halooo, Polisiii!!


Salah satu hasil karya audience nich


Sudah mati tertimpa pedang namanya


Auto jadi Charizard dong kalo gini


Gambar burik gkpapa yang penting masih jalan


Keluarga yang ditinggalkan jadi pengusaha garam dapur


Mending bikin akun baru nih kalo kena ban


Statement tidak terbantahkan dari netizen maha benar


Kuburan nge-glitch ini kayaknya serem beneran


Ini pasti kebanyakan download CPY


Itulah tadi kompilasi judul-judul sinetron azab versi pemirsa Gamebrott. Perlu kita garis bawahi bahwa penjabaran judul, ataupun ilustrasi di atas hanyalah candaan belaka dan tanpa maksud menyinggung maupun menghina pihak manapun. Jadi, apakah karyamu masuk ke dalam daftar di atas, atau kira-kira apa kamu punya judul sinetron azab gamer yang lebih kreatif?  Coba tuliskan di kolom komentar.

Exit mobile version